Halte TransJakarta Pasar Rumput Sudah Kembali Beroperasi

Ilustrasi Transjakarta | Ist

FORUM KEADILAN – PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) telah menyelesaikan revitalisasi Halte Pasar Rumput, Jakarta Selatan. Halte Pasar Rumput kini telah dibuka kembali dan beroperasi.

“Pelanggan TransJakarta sudah bisa kembali mengakses halte Pasar Rumput untuk beraktivitas,” kata Kepala Departemen Humas dan CSR TransJakarta Wibowo dalam keterangan tertulis, Senin, 16/10/2023.

Bacaan Lainnya

Wibowo menjelaskan bahwa saat ini Halte Pasar Rumput telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas pendukung, seperti toilet, musala, pintu gate, layar sistem informasi penumpang (SIP), serta ruang tunggu untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan TransJakarta.

“Dengan wajah baru dan fasilitas yang ada akan meningkatkan kenyamanan pelanggan serta bisa menjadi daya tarik bagi pengguna kendaraan pribadi untuk beralih menggunakan transportasi publik yang terus melakukan peningkatan,” jelasnya.

Adapun, Halte Pasar Rumput melayani rute Halte Pulogadung-Dukuh Atas 2 (Koridor 4).

Selain itu, halte ini juga terintegrasi dengan layanan TransJakarta lainnya, seperti Pulogadung-Kuningan (4D), Ragunan-Stasiun Manggarai (6F), dan Blok M-Manggarai (6M).*