Halte TransJakarta Benhil hingga Semanggi Direvitalisasi Mulai 7 Oktober

Ilustrasi Transjakarta | Ist

FORUM KEADILAN – PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) akan memulai proses revitalisasi pada empat halte TransJakarta untuk meningkatkan layanan kepada penumpangnya.

Halte yang akan direvitalisasi adalah Halte Bendungan Hilir (Benhil), Semanggi, Halimun, Indosiar, dan Gatot Subroto Jamsostek.

Bacaan Lainnya

“Sahabat TiJe, dalam rangka meningkatkan layanan, Transjakarta akan melakukan proses revitalisasi pada Halte Bendungan Hilir, Semanggi, Halimun, Indosiar, dan Gatot Subroto Jamsostek,” tulis @pt_transjakarta dalam akun Instagram, Jumat, 29/9/2023.

Proses revitalisasi akan dilaksanakan bertahap, dimulai pada 7 Oktober 2023 untuk Halte Bendungan Hilir dan Halte Semanggi, lalu pada 18 Oktober 2023 untuk Halte Halimun dan Halte Indosiar.

Pada 1 November 2023, giliran Halte Gatot Subroto Jamsostek akan mengalami revitalisasi.

Senior Public Relations Specialist PT. Transportasi Jakarta (Transjakarta) Wibowo Bowo menjelaskan bahwa selama masa revitalisasi, calon penumpang masih dapat mengakses layanan melalui Halte Gelora Bung Karno maupun Karet Sudirman.

Bowo juga mengatakan, sebagai pengganti Halte Bendungan Hilir, pihak TransJakarta akan menyiapkan bus stop sementara di Benhil (Bendungan Hilir) dan Plaza Sentral.

“Sementara bisa mengakses halte GBK maupun Karet,” kata Bowo saat dikonfirmasi.

“Juga akan disiapkan dengan bus stop pengganti sementara di Benhil dan Plaza Sentral,” sambungnya.

Dengan revitalisasi ini, TransJakarta berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitasnya demi kenyamanan penumpang serta efisiensi dalam sistem transportasi publik.*