Terungkap, Penyebab KDRT yang Dialami Venna Melinda

Venna Melinda dan Ferry Irawan. | Ist

FORUM KEADILAN –  Penyebab dugaaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami artis dan politikus terkenal Venna Melinda terungkap setelah terlapor Ferry Irawan, suami Venna, mendatangi Polda Jatim, Surabaya, Senin 9/1/23.

Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto mengatakan dugaan motif KDRT yang dilakukan Ferry terhadap Venna dikarenakan kesalahpahaman yang memicu cekcok antara keduanya.

Bacaan Lainnya

Ferry datang menggunakan kemeja merah, celana jins, dan menggendong tas ranse memenuhi panggilan atas laporan dugaan KDRT yang dilayangkan Venna Melinda, Minggu 8/1/2023.

Sebelum terjadinya laporan menurut 4 saksi yang telah diperiksa sempat terjadi pertengkaran antara Ferry dan Venna di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur. Diantara dua saksi menyatakan melihat tanda kekeratsan tersebut.

“Untuk saksi saat kejadian karena kejadian di dalam kamar, tapi saat si korban keluar dari kamar ada saksi dari pihak hotel,” ucap Hendra Eko Triyulianto.

Venna diketahui keluar dari kamar hotel sambil berteriak dan hidung bercucuran darah. Iya meminta petugas hotel untuk memanggil polisi setempat. Kbar ini besaamaan dengan ditemukannya foto blur yang diduga Venna Melinda.

Dari keterangan Venna luka pada bagian hidungnya disebabkan tekanan yang dilakukan Ferry menggunakan kepalanya dan bukan dibenturkan. Venna Melinda telah dimintai keterangan pada Senin 9/1/2023 pukul 11.00-14.00 WIB.

Untuk visum sudah dilakukan saat ini Venna  telah dirawat disalahsatu rumah sakit, terlihat dari unggahan Instagram sang anak Athalla Naufal yang sedang menggemgam tangan Venna yang terbaring di ranjang rumahsakit.

Always here for you, Mah (Selalu di sini denganmu Ma),” tulis Athalla, Senin, 9/1/2023.

Hinga kini, Ferry Irawan masih berstatus saksi dugaan kasus KDRT yang dialami Venna Melinda. Polisi masih terus mendalami kasus ini.*

Laporan Shifa Audia