Mohon Doa, Ridwan Saidi Kritis karena Pembuluh Darahnya Pecah

Ridwan Saidi. | Ist

FORUM KEADILAN – Budayawan Betawi Ridwan Saidi dikabarkan sakit. Ridwan saat ini sedang dirawat di RSPI Bintaro karena pecah pembuluh darah.

Kabar ini salah satunya disampaikan oleh Waketum Partai Gelora, Fahri Hamzah melalui akun Twitter-nya. Dia mendapatkan kabar ini dari putri Ridwan Saidi.

Bacaan Lainnya

Baca juga:

Pj Gubernur Heru Minta Hindari Pulang Malam terkait Wartawan Dibegal

PDIP Sentil Sekjen Golkar yang Isukan Bentrok karena Survei Ganjar-Puan

“WA kawan: Mendapat kabar dari putrinya bahwa ayahnya (Ridwan Saidi) dalam keadaan kritis di RSPI Bintaro. Mohon doa di hari yg berkah ini buat bang Ridwan agar cepat sembuh. 🙏🙏 cc: @fadlizon @Rockygerung_id,” tulis Fahri lewat akun Twitter-nya, Jumat, 23/12/2022.

Kabar serupa juga diterima Anggota DPR, Fadli Zon. Fadli mendapatkan kabar serupa dari putri Ridwan Saidi.

“Ngobrol dg Bang Ridwan Saidi minggu lalu di channel #fadlizonofficial , masih segar n sehat. Tadi pagi menurut info anaknya terjadi pecah pembuluh darah. Smg Bang Ridwan Saidi diberi kekuatan utk segera pulih n sehat kembali. Amin. @Fahrihamzah @karniilyasclub @ReflyHZ,” cuita Fadli Zon.

Ridwan Saidi dikenal sebagai budayawan yang fokus mengamati masalah hingga sejarah Betawi. Selain itu, Ridwan juga pernah menjadi anggota DPR dari PPP pada tahun 1977.*