Airlangga Sebut Siap Lanjutkan Program Jokowi Bersama Prabowo

Airlangga Hartarto di Konsolidasi Relawan Serikat Pekerja Nusantara di Karawang, Jawa Barat (Jabar), Rabu, 31/1/024. | Dok Website Golkar
Airlangga Hartarto di Konsolidasi Relawan Serikat Pekerja Nusantara di Karawang, Jawa Barat (Jabar), Rabu, 31/1/024. | Dok Website Golkar

FORUM KEADILAN – Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar kampanye akbar bersama capres nomor urut 2, Prabowo Subianto yang digelar di GOR Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat, 2/2/2024.

Kampanye tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua (Waketum) Ahmad Doli Kurnia, Waketum Golkar Erwin Aksa, Ketua DPD Golkar Kalimantan Barat (Kalbar) Maman Abdurrahman, dan senior Golkar Sulsel Aksa Mahmud.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum (Ketum) Golkar Airlangga Hartarto menyebut bahwa Prabowo siap untuk melanjutkan program Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dalam kampanye akbar Airlangga mengajak kepada semua pendukungnya untuk datang ke TPS dan mencoblos pada 14 Februari 2024.

“Kita pilih pemimpin tanggal berapa? 14 Februari. Jangan lupa ke TPS. Ajak pacarnya, ajak mantan pacar juga,” ucap Airlangga.

Ia juga mengajak para warga untuk memilih Prabowo Subianto di Pilpres 2024 yang menurutnya Prabowo adalah figur yang siap untuk melanjutkan program Presiden Jokowi.

“Cari pemimpin yang terbukti. Saya dan Prabowo sama-sama di kabinet Jokowi. Jadi kita siap lanjutkan program Pak Jokowi,” katanya.*