Prabowo Umumkan Rosan Roeslani Jadi Ketua Tim Pemenangan

Prabowo Subianto mengumumkan Rosan Roeslani akan menjadi ketua tim kampanye pemenangan Pilpres 2024.
Rosan Roeslani | Ist

FORUM KEADILAN – Bakal calon presiden (bacapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto mengumumkan Rosan Roeslani akan menjadi ketua tim pemenangan Pilpres 2024.

“Saudara-saudara sekalian, Yang terhormat Bapak Rosan Roslani Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Maju,” ujar Prabowo saat memberi sambutan kala bertemu pendukung dan relawan untuk Pilpres 2024 di Indonesia Arena, GBK, Jakarta Pusat, Rabu, 25/10/2023 pagi.

Bacaan Lainnya

Rosan yang kini menjabat sebagai Wakil Menteri BUMN itu semula memang santer disebut bakal menjadi Tim Pemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Selain Rosan, ada nama lainnya yang sempat digadang-gadang menjadi ketua tim pemenangan.

Beberapa nama tersebut adalah Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia.

Diketahui, Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka rencananya akan mendaftar jadi peserta Pilpres 2024 ke Kantor KPU, Jakarta Pusat, pada Rabu ini.

Bakal pasangan calon yang sama-sama mengenakan kemeja biru itu berangkat bersama para ketua umum partai koalisinya dari rumah Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan ke Indonesia Arena.

Setelah dari sana, mereka akan menuju Taman Suropati lalu bersama bergerak ke Kantor KPU untuk daftar jadi peserta Pilpres 2024.*