Prabowo-Gibran Minta Doa Restu Rakyat Indonesia

Prabowo meminta restu maju Pilpres 2024 kepada seluruh rakyat Indonesia
Prabowo meminta restu maju Pilpres 2024 kepada seluruh rakyat Indonesia | Syahrul Baihaqi/forumkeadilan,com

FORUM KEADILAN – Bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto memohon restu kepada seluruh rakyat Indonesia untuk maju pada pemilihan presiden 2024 mendatang.

Ketua Umum Partai Gerindra tersebut mengungkapkan pada acara deklarasi resmi di hadapan para relawan dan pendukungnya di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta.

Bacaan Lainnya

“Saya ingin sampaikan di sini saya Prabowo dan Gibran mohon doa restu dari seluruh rakyat indonesia,” ucap Prabowo, Rabu, 25/10/2023.

Dia mengucapkan terima kasih kepada para pendukung dan para pengusung yang telah hadir di acara deklarasi.

“Saya ingin menyampaikan tekad bersama saudara-saudara untuk maju dan meminta mandat dari rakyat indonesia. Karena kita menghadapi titik yang sangat peting dalam sejarah bangsa,” tuturnya

Dalam pidato tersebut, Prabowo menyampaikan keinginannya agar Indonesia menjadi negara yang terbebas dari kelaparan, kurang gizi dan berharap anak-anak Indonesia dapat tumbuh dan cerdas.

Selain itu dia menegaskan bahwa kekayaan alam Indonesia akan digunakan sebesar-besarnya untuk seluruh rakyat Indonesia.

“Itulah tekad kami, itu perjuangan kami, itu sumpah kami kepada rakyat Indonesia,” tegasnya.

Dalam deklarasi tersebut, hadir seluruh ketua umum partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju yaitu Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketum PSI Kaesang Pangarep, Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra, dan Ketum Partai Gelora Anis Matta.*

 

Laporan Syahrul Baihaqi