Ahmad Dhani, Hercules hingga Niko Kilikili Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Potret para pendukung Prabowo-Gibran
Potret para pendukung Prabowo-Gibran | ist

FORUM KEADILAN – Pendaftaran Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Menteng, Jakarta Pusat, ditemani banyak tokoh.

Dari mulai musisi Ahmad Dhani, Ketua Umum DPP Prabowo Mania Immanuel Ebenezer, Ketua Umum Grib Jaya Rosario de Marshall atau Hercules, hingga caleg DPRD Dapil Dua Jakarta (Cilincing, Koja, Kelapa Gading, dan Pulau Seribu) Niko Kilikili.

Bacaan Lainnya

“Harga mati dukungan presiden untuk Pak Prabowo dan Mas Gibran, Grib siap mendukung Pak Prabowo dengan segala-galanya,” kata Hercules usai keluar dari kantor KPU, Jakarta, Rabu, 25/10/2023.

“Saya siap taruh leher di meja, untuk mendukung Pak Prabowo dengan sepenuh hati dan siap memenangkan Prabowo-Gibran,” tambah Hercules.

Sementara itu, Niko Kilikili mengatakan, kehadirannya di KPU ikut memberikan dukungan serta mengawal Prabowo-Gibran mendaftar ke KPU.

“Kami tadi ke KPU bersama Haji Hercules mengawal Pak Prabowo dan Mas Gibran sebagai calon presiden dan calon wakil presiden 2024,” kata Niko dalam kesempatan yang sama.

Niko berharap, Prabowo-Gibran bisa melanjutkan perjuangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam membangun Indonesia menjadi lebih maju.

“Kami berharap Indonesia yang sudah dibangun sedemikian rupa oleh Pak Jokowi akan lebih diperbaiki lagi dan lebih maju lagi untuk menuju Indonesia emas,” ucap Niko.

Apalagi, kata Niko pasca Covid-19 lalu, Indonesia ditangan Jokowi bisa bangkit lebih cepat.

“Kita bisa melewati Covid dengan baik dan pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat kita butuh pemimpin yang berani, jujur, tegas untuk membawa Indonesia emas,” tutur Niko.*