Gibran Rakabuming Tanggapi Santai Saat Dibandingkan dengan Putra Ganjar

Gibran Rakabuming menyalami Ganjar Pranowo. | Antara
Gibran Rakabuming menyalami Ganjar Pranowo. | Antara

FORUM KEADILAN – Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka menanggapi sejumlah akun media sosial yang membandingkan dirinya dengan putra bakal calon presiden Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar atau Alam Ganjar.

Gibran menilai pihak yang membandingkan dirinya dengan Alam hanya ingin merusak hubungan keduanya.

Bacaan Lainnya

“Aku koordinasi dengan Mas Alam terus kok. Itu kan orang yang ingin mengadu domba saya dengan Mas Alam aja,” katanya saat ditemui di Balai Kota Solo pada Senin, 25/9/2023.

Gibran pun mengaku sudah lama mengenal Alam.

“Orangnya baik. Saya tahu beliau malah dulu zaman Mas Alam masih gondrong. Beliau memang sangat terlibat di e-Sport,” katanya.

Wali kota Solo itu menyebut komunikasi dengan Alam pun terjalin dengan baik hingga saat ini dan belum lama ini bertemu di Jakarta.

“Kemarin kan ketemu di Pesta Pora juga di Jakarta,” ujarnya.

Sebelumnya, Alam tampil bersama dua orang tuanya, Ganjar dan Siti Atiqoh Supriyanti di sebuah temu wicara. Warganet kemudian membandingkan gaya komunikasi Alam dengan Gibran.

“Belajar bicara spt Alam Ganjar, keren , smart , educated , ngga nyeleneh , kayak Gibran @kaesangp @kaesangb yg arogan !!,” tulis akun @OreoLemoni67800 di media sosial X.

Cuitan itu pun direspons Gibran dengan santai.

“Siap pak. Saya akan belajar ke mas alam,” tulis Gibran melalui akun X-nya @gibran_tweet.*