Anies-Cak Imin Hadir di DPP PKS, Bahas Kerja Sama Politik

Anies Baswedan dan Cak Imin tiba di DPP PKS DPP PKS kawasan TB Simatupang Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa, 12/9/2023.
Anies Baswedan dan Cak Imin tiba di DPP PKS DPP PKS kawasan TB Simatupang Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa, 12/9/2023 | Ari Kurniansyah/forumkeadilan.com

FORUM KEADILAN – Pasangan bacapres dan bacawapres dari Koalisi Persatuan untuk Perubahan (KPP) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) tiba di DPP PKS kawasan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Pantauan Forum Keadilan, Anies dan Cak imin tiba di DPP PKS pada pukul 12.30 WIB.

Terlihat Anis dan Cak Imin menggunakan kemeja berwarna putih sambil mengucapkan salam kepada awak media.

“Assalamualaikum,” sapa Anies kepada awak media, Selasa, 12/9/2023.

Kedatangan pasangan bacapres dan bacawapres itu guna membahas beberapa hal, salah satunya membahas kerja sama politik.

Tidak hanya Anies dan Cak imin, beberapa politisi dari PKB dan NasDem juga terlihat dalam kunjungan tersebut di kantor DPP PKS. Seperti Charles Meikyansyah hingga Ahmad Sahroni.

Sebelumnya, bacapres Anies Baswedan dan bacawapres Muhaimin Iskandar (Cak Imin) diagendakan berkunjung ke kantor DPP PKS untuk membahas beberapa hal.

“Setelah deklarasi pasangan Anies dan Cak Imin, PKB dan NasDem belum pernah ketemu dengan PKS. Nah, barang kali dengan dimulai awal langkah-langkah diskusi bisa menemukan titik temu,” ujar Ketua DPP PKB Lukmanul Khakim.*

 

Laporan Ari Kurniansyah