Suara Hati Memilih Benfica, Angel Di Maria Tolak Seluruh Tawaran Dari Arab Saudi

Angel Di Maria saat membela Benfica | (Photo by Gualter Fatia/Getty Images)

FORUM KEADILANAngel Di Maria membuat pengakuan bahwa pada bursa transfer kali ini, dirinya banyak mendapat tawaran menggiurkan dari klub-klub dari Arab Saudi.

Ketika masa kontraknya habis di Juventus pada musim panas 2023 ini, Di Maria mengaku banyak klub asal negara kaya minyak tersebut melakukan pendekatan padanya.

Bacaan Lainnya

“Saya banyak dapat panggilan telepon dari sana. Angka-angka yang mereka tawarkan, sungguh amat gila!” ujarnya dalam perbincangan di D Sports Radio.

Namun, bukannya bergeming, ia justru tak pernah menghiraukan tawaran-tawaran tersebut karena kata hatinya berbicara lain. Di Maria hanya ingin berlabuh di klub lamanya, yakni Benfica dan hal itu menjadi kenyataan.

Bahkan, saking cintanya ia dengan klub asal Portugal tersebut, Di Maria bahkan tidak mempermasalahkan berapapun gaji yang akan ia dapatkan disana.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Presiden Benfica yang juga merupakan legenda sepak bola Portugal, Rui Costa.

“Gaji Di Maria tidak melebihi batas maksimum gaji dan dia datang tanpa bonus perekrutan. Dia tidak ingin tahu berapa gajinya, bahkan tidak meminta satu euro pun,” ujar Rui Costa dikutip dari unggahan Twitter Fabrizio Romano.

“Dia mengatakan kepada saya: ‘Saya sangat ingin bermain untuk Benfica dengan berapapun euro yang Anda berikan’,” kata sang presiden.

Diketahui, Benfica merupakan klub Eropa pertama bagi Di Maria saat ia hijrah ke benua biru dari Argentina di awal kariernya. Ia bergabung pada tahun 2007.

Tiga tahun mencicipi atmosfer sepak bola Eropa bersama As Guias, Di Maria melanjutkan karier cemerlangnya dengan klub-klub top seperti Real Madrid, Manchester United, PSG, dan Juventus.

Di Maria kini terikat kontrak selama semusim di Benfica. Performanya langsung tokcer dengan mencetak dua gol dari tiga laga awal di Liga Portugal sejauh ini.