Nama Cristiano Ronaldo Resmi Terdaftar di Liga Champions Asia

Cristiano Ronaldo resmi masuk skuad Al-Nassr yang bakal berlaga di Liga Champions Asia | (Photo by Pedro Loureiro/Eurasia Sport Images/Getty Images)

FORUM KEADILANCristiano Ronaldo telah resmi terdaftar dalam skuad Al Nassr yang bakal tampil di Liga Champions Asia musim ini.

Dalam rilis skuad yang ada, Liga Champions Asia mengumumkan bahwa Ronaldo bakal turut berpartisipasi memperkuat Al Nassr di kompetisi elite level Asia tersebut.

Bacaan Lainnya

Dengan demikian, pamor Liga Champions Asia otomatis bakal turut terangkat dan makin diperhatikan penggemar sepak bola dunia dengan kehadiran Ronaldo.

Namun Al Nassr tidak akan langsung tampil di fase grup Liga Champions Asia. Al Nassr bakal berjuang lebih di babak playoff. Al Nassr akan menanti pemenang duel Shabab Al Ahli (Uni Emirat Arab) melawan Al Wehdat (Yordania).

Bila berhasil menang di babak playoff, barulah Al Nassr akan masuk fase grup Liga Champions Asia musim 2023/2024.

Dengan kehadiran Ronaldo, Al Nassr tentu akan otomatis jadi salah satu favorit untuk bisa lolos ke fase grup. Bukan hanya sekadar lolos fase grup, kehadiran CR7 juga jadi jaminan Al Nassr bakal jadi salah satu calon juara Liga Champions Asia musim ini.

Ronaldo datang ke Al Nassr pada awal tahun 2023. CR7 hanya tampil setengah musim pada 2022/2023 dan gagal membawa Al Nassr jadi juara Liga Arab Saudi walaupun tim tersebut sempat memimpin klasemen.

Kini di bursa transfer jelang musim 2023/2024, permintaan Ronaldo terkait penambahan kekuatan sudah dipenuhi Al Nassr. Nama-nama besar seperti Sadio Mane, Marcelo Brozovic, Alex Telles, dan Seko Fofana telah didatangkan ke kota Riyadh untuk membantu kinerja Ronaldo di lapangan.