Geledah Rumah Dinas Johnny G Plate, Penyidik Kejagung Bawa 4 Boks

Rumah dinas Menkominfo Johnny usai digeledah penyidik. | Ist
Rumah dinas Menkominfo Johnny usai digeledah penyidik. | Ist

FORUM KEADILAN – Penyidik Kejaksaan Agung (Kejagung) melakukan penggeledahan di rumah dinas Menteri Kominfo Johnny G Plate. Tampak tim penyidik Kejagung RI membawa 4 buah boks berwarna putih dan biru dari rumah tersebut.

Berdasarkan pantauan, tim penyidik Jampidsus Kejagung RI tampak meninggalkan rumah dinas Johnny pada Rabu, 17/5/2023, menjelang sore sekira pukul 15.17 WIB.

Bacaan Lainnya

Tim Kejagung tersebut datang ke rumah dinas sejak sekira pukul 11.00 WIB, yang mana sudah sekira 4 jam tim melakukan penggeledahan.

Tampak tim penyidik Jampidsus Kejagung RI meninggalkan rumah dinas tersebut menggunakan 3 buah mobil, yang mana 1 diantaranya merupakan minibus. Usai penggeledahan dilakukan, rumah tersebut tak lagi diberikan garis merah putih Kejaksaan.

Adapun dari pantauan, tim penyidik Jampidsus Kejagung RI mengeluarkan 4 buah boks dari dalam rumah dinas Johnny. Boks-boks tersebut lantas dimasukan ke dalam mobil untuk dibawa ke Kejagung RI.

Namun, belum diketahui apa saja isi dalam boks yang dibawa penyidik itu dari dalam rumah Johnny. Yang jelas, isi dalam boks berwarna putih itu merupakan petunjuk ataupun bukti dalam kasus yang melilit Johnny.*