Kabar Duka! Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Meninggal Dunia

Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, Widi Astutik meninggal dunia. | Tangkapan layar akun instagram Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, Widi Astutik meninggal dunia. | Tangkapan layar akun instagram Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo

FORUM KEADILAN – Korps Bhayangkara berduka, istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, Widi Astutik mengembuskan napas terakhirnya.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam akun Instagram pribadinya.

Bacaan Lainnya

“Innalillahi Wa Innailaihi Rojiuun, saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si,” tulis Sigit, Jumat, 7/4/2023.

Menurut Kapolri Listyo Sigit, almarhumah adalah perempuan yang penyayang, sederhana, dan religius. Dia juga merupakan sosok Bhayangkari yang selalu menjadi kekuatan dan pelita bagi keluarga.

Listyo Sigit pun meminta doa dari segenap masyarakat agar almarhumah diterima di sisi Allah SWT.

“Mari kita semua berdo’a semoga Almarhumah Husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT,” ujar Sigit.

Sigit juga mendoakan, agar keluarga yang ditinggal semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Tutik Gatot Eddy diketahui memiliki nama gadis Widi Astutik. Ia dan Wakapolri Gatot Eddy Pramono bertemu bertemu di Blitar lalu kemudian memutuskan untuk menikah.

Dari pernikahan keduanya, mereka dikaruniai eh tiga orang anak bernama Amanda Widya Aminditha, M. Andi Yusuf, dan Amelia Widya Atmani Wedhana.

Sosok Tutik kerap terlihat mendampingi sang suami dalam tugasnya. Kapolri menyebutkan bahwa sosok Tutik adalah seorang bhayangkari sederhana nan berdedikasi.

Ia adalah wanita penyayang, sederhana dan religius, sosok Bhayangkari yang selalu menjadi kekuatan dan pelita bagi keluarga.*