Kondisi Membaik, KH Said Sudah Boleh Pulang dari RS

KH Said Aqil Siroj
KH Said Aqil Siroj. | Ist

FORUM KEADILAN – Mantan Ketua Umum (Ketum) PBNU KH Said Aqil Siroj sempat dirawat di rumah sakit karena kelelahan selama enam hari. Kini Said Aqil telah dinyatakan sehat dan dipulangkan dari RS.

“Alhamdulillah pada hari ini, haru Rabu 18 Januari 2023, Prof Dr. KH Said Aqil Siroj telah diperbolehkan pulang dari rumah sakit,” kata Sekretaris Pribadinya, M Sofwan Erce saat dikonfirmasi, Kamis, 19/1/2023.

Bacaan Lainnya

Sofwan memastikan bahwa kondisi Said Aqil sudah sehat. Dia juga meminta doa agar Said Aqil bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

“Alhamdulillah setelah 6 hari dirawat lamanya, beliau sudah sehat kembali. Dan insyaallah berkat doa dari para kiai dan bapak ibu sekalian, beliau siao beraktivitas seperti sedia kala,” ujarnya.

Sebelumnya, Said Aqil Siroj dikabarkan jatuh sakit dan dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta. Said Aqil disebut kelelahan dan adanya faktor TBC.

“Iya benar, beliau sedang sakit, karena kelelahan aktivitas padat. Ada juga faktor TBC. Saat ini beliau sedang dirawat di salah satu RS di Jakarta,” kata Sekretaris Pribadi Said Aqil, Sofwan Erce, Sabtu 14/1/2023.

Sofwan mengatakan Said Aqil dirawat sejak, Jumat (13/1). Namun dia memastikan Said Aqil dalam kondisi baik.

“Beliau dirawat sejak kemarin siang 13 Januari. Alhamdulillah kondisi beliau baik,” ujarnya.*

banner 468x60