Kembang Api Meledak di Tangan, Wabup Kaur Dilarikan ke RS

Ilustrasi kembang api. | Ist

FORUM KEADILAN – Wakil Bupati (Wabup) Kaur Herlian Muchrim dilarikan ke RSUD M Yunus Bengkulu karena mengalami luka bakar serius pada bagian jarinya akibat ledakan kembang api saat perayaan malam tahun baru 2023.

Informasi yang didapat, insiden itu terjadi saat Wabup Kaur menyalakan kembang api saat merayakan malam tahun baru, di lokasi sentra kuliner, Sabtu, 31/12/2022. Saat dinyalakan, kembang api tersebut meledak ditangannya. Akibatnya, jari Herlian terbakar dan langsung dibawa ke RS.

Bacaan Lainnya

Kadis Kominfo Kabupaten Kaur M Jarnawi saat dikonfirmasi membenarkan insiden tersebut, saat ini Herlian Muchrim tengah dirawat di RSUD M Yunus, Bengkulu.

“Saat itu Wabup membakar kembang api berukuran besar dan meledak di tangannya,” kata Jarnawi, Minggu, 1/1/2023.

Sebelumnya, kata Kadis Kominfo, Wabup sempat dilarikan ke RSUD Kaur. Namun, karena kondisi jari yang terluka parah, ia langsung dirujuk ke RSUD M Yunus di Kota Bengkulu.

“Sebelumnya Pak Wabup sempat dirawat di RSUD Kaur lalu dirujuk ke RSUD M Yunus guna menjalani perawatan pada jari yang terkena ledakan,” jelas Jarnawi.

Jarnawi meminta masyarakat untuk mendoakan agar operasi wabup berjalan lancar dan lekas pulih agar dapat kembali beraktivitas menjalankan tugas.*

banner 468x60