Viral! Mobil Presiden Jokowi Dicegat Tiga Pria di Bima

Mobil Presiden Joko Widodo dicegat tiga orang pria ketika melintas di Jalan Wadu Mbolo menuju penginapan di Hotel Marina Inn Kota Bima, Rabu, 28/12/2022. | Tangkapan Layar

FORUM KEADILAN – Sebuah video berdurasi 17 detik beredar di media sosial. Video tersebut viral di media sosial pada Jumat, 30/12/2022. Dalam video tersebut tampak tiga orang pria yang nekat menerobos pengawalan Presiden dan cegat mobil Presiden Joko Widodo ketika melintas di Jalan Wadu Mbolo menuju penginapan di Hotel Marina Inn Kota Bima, pada Rabu, 28/12/2022.

Tiga orang pria tersebut merupakan Kader Muda Partai PDIP Kota Bima. Wahyudin Adiansyah, salah satu dari tiga Kader Muda PDIP tersebut mengatakan peristiwa tersebut sengaja dilakukan sebagai bentuk kecintaannya kepada Presiden Joko Widodo.

Bacaan Lainnya

“Itu pengadangan Cinta namanya, kami spontan lakukan itu sebagai bentuk ikatan emosional kami sesama kader Partai PDIP,” ucapnya.

“Kami rakyat Kota Bima, merasa bangga dan terharu dengan kehadiran Pak De Jokowi. Walaupun tadi sempat beradu akting, tapi sangat berkesan sekali. Kami melihat warga pun meluber di pinggir jalan yang dilewati Pak Presiden,” tambahnya.

Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan ke Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Keduanya tiba di Bandar Udara Sultan Muhammad Salahuddin Kabupaten Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Rabu 28/12/2022, sekitar pukul 17.06 WITA.*

 

Laporan Puspita Candra Dewi