Drama Lovely Runner Ajak Nobar Episode Terakhir Bareng Pemain

Drama Korea Lovely Runner
Drama Korea Lovely Runner | Instagram @tvn_drama

FORUM KEADILAN – Drama Korea Lovely Runner dikabarkan akan mengadakan acara nonton bareng (nobar) episode terakhirnya yang tayang pada 28 Mei 2024. Acara nobar tersebut akan dihadiri para pemain.

Adapun para pemain yang dikabarkan hadir dalam nobar tersebut, yakni Byeon Woo Seok, Kim Hye Yoon, Song Geon Hee, dan Lee Seung Hyub.

Bacaan Lainnya

Kabar tersebut pun dikonfirmasi perwakilan tvN. Mereka mengonfirmasi bahwa benar akan diadakan nobar episode terakhir Lovely Runner bersama para pemain.

“Memang benar bahwa kami sedang mempersiapkan acara nonton bareng untuk episode terakhir (Lovely Runner) pada 28 Mei,” kata perwakilan tvN, dikutip dari Soompi, Sabtu, 18/5/2024.

“Kami saat ini sedang mengoordinasikan detail untuk tempat, format acara, metode pemilihan peserta, dan lainnya,” tambah perwakilan tersebut.

Sinopsis Lovely Runner

Lovely Runner merupakan drama tentang perjalanan waktu. Drama ini mengisahkan seorang perempuan bernama Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon) yang mengalami kelumpuhan. Im Sol awalnya sangat terpuruk dan putus asa dengan keadaannya.

Lalu semua itu berubah, ketika mengidolakan Ryu Sun Jae, anggota band KPop Eclipse. Sejak mengenal Ryu Sun Jae, Im Sol mulai bersemangat menjalani hidup.

Namun, nasib buruk menimpa Ryu Sun Jae. Ia meninggal dunia diduga mengakhiri hidupnya karena depresi.

Kemudian, hal ajaib terjadi, Im Sol kembali ke masa lalu ketika ia belum lumpuh. Im Sol menjadi anak berumur 19 tahun dan bertekad melindungi Ryu Sun Jae serta mengubah nasibnya.

Episode terakhir Lovely Runner tayang pada 28 Mei pukul 20.50 waktu Korea atau 18.50 WIB. Kamu bisa menonton Lovely Runner di tvN, Viu, atau Vidio, ya.*

Laporan Amanah Suci