Petualangan Sherina 2 Tayang 28 September, Intip Bocoran Adegan

Petualangan Sherina 2
Petualangan Sherina 2 | ist

FORUM KEADILANFilm Petualangan Sherina 2 tayang di bioskop-bioskop Tanah Air mulai 28 September 2023!

Seperti film pertama, Petualangan Sherina 2 hadir dengan genre musikal dan drama. Namun, kali ini, akan ditambah dengan unsur action-adventure.

Bacaan Lainnya

Petualangan Sherina 2 menceritakan petualangan Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero) yang sudah dewasa.

Dalam bocoran adegan yang dibagikan, Sherina dan Sadam berada di sebuah perahu yang mesin motornya dihentikan oleh Sadam. Mereka berdua beradu argumen untuk memutuskan langkah selanjutnya.

Terlihat juga bahwa Sherina dan Sadam berada di sebuah daratan kecil di tengah sungai besar dan seperti sedang mengejar sesuatu.

Adegan kemudian ditutup dengan tanggal tayang di bioskop diiringi potongan lagu Jagoan dari film Petualangan Sherina pertama dengan aransemen baru.

“Antusiasme teman-teman di media sosial ikut menambahkan energi buat saya yang saat ini dalam tahap penyelesaian film scoring untuk Petualangan Sherina 2,” ungkap Sherina Munaf, dalam rilis resmi yang dikutip, Kamis, 18/5/2023.

Sherina dan Derby akan berperan bersama Randy Danistha, Chandra Satria, Kelly Tandiono, Quinn Salman, Ardit Erwandha, Isyana Sarasvati, dan sederet bintang lainnya.

Film Petualangan Sherina 2 merupakan produksi bersama Miles Films dan Base Entertainment, sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana, didukung oleh Talamedia.*