Maju Pilgub Sumut, Golkar Berikan Surat Tugas ke Bobby Nasution

Bobby Nasution | Ist
Bobby Nasution | Ist

FORUM KEADILANGolkar memberikan surat penugasan kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk maju di Pilgub Sumatra Utara (Sumut). Ketua DPP Partai Golkar Bobby Adhityo Rizaldi mengatakan, Bobby disambut baik di Sumut.

“Ya beliau tadi hadir karena sudah diberikan surat penugasan sebelumnya untuk dicalonkan, dan di Sumut Golkar juga hasilnya sangat baik,” katanya, Sabtu 6/4/2024.

Bacaan Lainnya

Golkar, katanya, akan sangat senang jika menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu turut memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Golkar. Namun, keputusan bergabung tersebut berada di tangan Bobby sendiri.

“Soal bergabung, saat ini beliau belum ber-KTA Golkar, tentu Golkar akan sangat senang bila beliau bergabung, tapi itu adalah pilihan pribadi beliau yang kita hormati,” sambungnya.

Seperti diketahui, Bobby juga sempat menyatakan akan maju di Pilgub Sumut melalui Golkar. Pada saat itu, Bobby mengaku tak hanya dirinya yang menjadi kandidat cagub dari Golkar.

“Kan untuk semuanya ada di sini, dari Sumatra Utara saya rasakan untuk calon gubernur dari Sumut kan enggak cuma saya sendiri,” kata Bobby di DPP Golkar Jakarta Barat, Sabtu 6/4.

Ia mengungkapkan, bahwa dirinya dan Wakil Gubernur Sumatra Utara Musa Rajekshah yang akan menjadi kandidat cagub dari Partai Golkar.

“Yang dari Golkar yang saya lihat ada 2 ya, Bang Ijeck (Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah) sama saya yang diundang,” tutupnya.*