Prabowo-Gibran Daftar Capres-Cawapres, Massa Pendukung Padati KPU

Massa pendukung Prabowo-Gibran berjoget di sekitar kantor KPU Jakarta Pusat, Rabu, 25/10/2023
Massa pendukung Prabowo-Gibran berjoget di sekitar kantor KPU Jakarta Pusat, Rabu, 25/10/2023 | Charlie Adolf Lumban Tobing/forumkeadilan.com

FORUM KEADILAN – Ribuan massa simpatisan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mulai memadati kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta Pusat, Rabu 25/10/2023.

Mereka bersiap mengawal pendaftaran pasangan capres-cawapres yang di usung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Bacaan Lainnya

Berdasarkan pantauan Forum Keadilan, massa mulai datang ke KPU sejak pukul 08.00 WIB. Mereka berjajar di sepanjang Jalan Imam Bonjol hingga ke Taman Suropati.

Beberapa kelompok marching band juga terlihat sudah dalam barisan, bersiap menyambut kedatangan Prabowo-Gibran. Sementara, Prabowo-Gibran sendiri dijadwalkan akan menyambangi KPU pada pukul 10.00 WIB.

Selain massa, para pedagang juga sudah memadati kawasan di sekitar KPU. Mulai dari pedagang minuman keliling hingga penjual makan kecil, sibuk menjajakan dagangannya.

Adapun jalan acara pendaftaran capres-cawapres ini mendapat pengawalan 2000 personel polisi dari Polda Metro Jaya beserta jajarannya.*

 

Laporan Charlie Adolf Lumban Tobing