Cinta Mega Nyaleg Lagi dari Partai Lain, Ini Respons Ketua DPRD DKI

Cinta Mega
Cinta Mega

FORUM KEADILAN – Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, angkat suara soal keputusan Cinta Mega untuk jadi kader Partai Amanat Nasional (PAN).

Diketahui, Cinta Mega dipecat oleh PDIP usai kedapatan bermain slot saat rapat.

Bacaan Lainnya

Mengetahui Cinta Mega kembali nyaleg melalui partai lain, Prasetyo pun menghormati keputusan Cinta Mega.

“Mengenai Cinta Mega, itu memang sudah keputusan DPP Partai, sudah mengambil keputusan kita harus hargai keputusan Cinta Mega pindah ke PAN,” kata Prasetyo di sela rapat pembahasan Raperda APBD DKI Jakarta di Grand Cempaka Resort, Bogor, Jawa Barat, Kamis, 12/10/2023.

Prasetyo juga menyampaikan saat ini surat pemberhentian Cinta Mega, baik sebagai kader PDIP maupun anggota DPRD DKI Jakarta sudah ia terima.

Selanjutnya, surat pergantian antarwaktu (PAW) Cinta Mega akan diproses ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta dan Kemendagri.

Sebelumnya, DPRD DKI Jakarta telah menerima surat pemberhentian Cinta Mega sebagai kader PDIP sekaligus anggota DPRD DKI. Surat tersebut diterima oleh Sekretariat Dewan sejak 9 Oktober lalu.

Kini, Cinta Mega kembali maju sebagai calon legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta setelah dipecat PDIP usai viral diduga main slot saat rapat.

Cinta Mega kini kembali nyaleg dari PAN melalui daerah pemilihan (dapil) 9.*