Hakim Ziyech Dikabarkan Batal Gabung Al Nassr

Hakim Ziyech batal bergabung dengan Al Nassr | (Photo by Warren Little/Getty Images)

FORUM KEADILAN – Pemain sayap asal Maroko Hakim Ziyech dikabarkan batal bergabung dengan Al Nassr. Disinyalir, alasan batalnya Ziyech merapat ke klub Arab Saudi tersebut karena persoalan gaji.

Ziyech memang masuk dalam daftar pemain yang akan dilego Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, The Blues telah melepas tiga pemain yang selama beberapa tahun terakhir merupakan kekuatan utama mereka ke Arab Saudi, yakni N’golo yang pindah ke Al-Ittihad, Kalidou Koulibaly ke Al-Hilal, dan Edouard Mendy yang hijrah ke Al-Ahli.

Sayangnya, khusus Hakim Ziyech, eks pemain Ajax Amsterdam itu urung pindah ke klub yang menaungi Cristiano Ronaldo tersebut.

Batalnya Ziyech ke Al Nassr memang sempat menjadi misteri dalam beberapa hari ini. Karena sebelumnya, kedua klub, baik Chelsea maupun Al Nassr, telah merilis secara resmi kesepakatan mengenai transfer Ziyech.

Pada awalnya, kegagalan Ziyech pindah ke Al Nassr disinyalir karena tidak lolos tes medis. Namun, kabar terbaru yang dilansir oleh Daily MailĀ menyebutkan bahwa persoalan gaji menjadi alasan utama keengganan Ziyech untuk hijrah.

Sumber terpercaya menyebutkan, Al Nassr menurunkan penawaran gaji dari proposal yang sudah disepakati bersama oleh Hakim Ziyech. Itu membuat pihak Ziyech tidak senang, meski belum ada pengumuman resmi dari agen sang pemain (HZ International).

Alhasil, penjualan Ziyech ke Al Nassr pun gagal. Meski begitu, Ziyech diyakini masih masuk dalam daftar pemain yang akan dijual Chelsea.

Pemain berusia 30 tahun itu akan coba ditawarkan ke klub-klub Eropa. Kabar teranyar, beberapa klub dari Italia dirumorkan tertarik untuk memboyong Ziyech.