Tottenham Tolak Tawaran Bayern Sebesar 70 Juta Euro Untuk Gaet Harry Kane

Harry Kane melakukan selebrasi gol dengan gaya khasnya | (Photo by Alex Dodd - CameraSport via Getty Images)

FORUM KEADILAN – Bayern Munich akhirnya mulai bergerak untuk mendapatkan striker incarannya, Harry Kane. Bayern menyodorkan 70 juta euro kepada Tottenham Hotspur untuk mendapatkan tanda tangan kapten timnas Inggris itu.

Menurut laporan The Athletic, Bayern mengajukan tawaran resmi pertamanya kepada Tottenham untuk Kane. Raksasa Bundesliga itu tidak hanya menawarkan 70 juta euro (Rp 1,14 triliun) semata, namun juga dengan plus bonus-bonus lainnya.

Bacaan Lainnya

Tawaran tersebut langsung direspon oleh kubu Tottenham dengan penolakan. Pihak klub masih ingin mempertahankan Kane sebagai bagian skuad untuk musim depan.

Jikapun Kane terpaksa harus pergi, Daniel Levy (Chairman Tottenham), tidak akan membiarkan asetnya yang paling berharga itu pergi dengan harga murah.

Maklum, kontrak Kane di Tottenham tinggal berumur satu tahun lagi. Bursa transfer musim panas ini jadi kesempatan terakhir bagi Tottenham untuk mendapat tebusan yang sepadan untuk Kane.

Kane sendiri memang memberikan sinyal ingin segera angkat kaki dari Tottenham dengan tidak kunjung memperpanjang kontraknya. Ia juga putus asa dengan prestasi Tottenham yang tidak juga menghasilkan trofi.

Di sisi lain, Bayern memang sedang mencari penyerang baru pada bursa musim panas ini sejak ditinggal Robert Lewandowski. Selain Kane, Bayern juga dikaitkan dengan Randal Kolo Muani (Eintracht Frankfurt) dan Victor Osimhen (Napoli).

Namun, Sky Sports Jerman melaporkan bahwa perwakilan Osimhen sudah menutup peluang untuk gabung ke Bayern. Oleh karena itu, Harry Kane menjadi prioritas Die Roten.