PSSI Jamin Harga Tiket Indonesia vs Argentina Tak Semahal Coldplay

Timnas Indonesia U-20
Timnas Indonesia U-20 akan bersua Fiji U-20 di SUGBK | Instagram @pssi

FORUM KEADILAN – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menjamin harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina tak akan semahal konser Coldplay. Namun, besarannya masih dimatangkan PSSI.

PSSI juga belum mengumumkan mekanisme penjualan serta harga tiket Indonesia vs Argentina tersebut. Tak sedikit yang khawatir harga tiket akan mahal, bahkan lebih mahal dari tiket konser Coldplay.

Bacaan Lainnya

Adapun harga tiket konser Coldplay yang rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada 15 November 2023 dijual mulai Rp800 ribu hingga Rp11 juta.

“Ya kita lihat lah (nanti) bagaimana. Belum tahu soal harga tiket, yang pasti yang terbaik lah untuk harganya,” kata Anggota Komite Eksekutif (Exco) Arya Sinulingga kepada wartawan.

“Kalau mahalnya sih nggak sampai seperti tiket Coldplay. Ya pokoknya yang penting bagus, ya namanya juga bolanya seru,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Argentina dalam FIFA Matchday 2023 di SUGBK pada 19 Juni 2023.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI Erick Thohir yakin penjualan tiket laga Indonesia vs Argentina mendatang akan booming, bahkan lebih ramai daripada Coldplay.

Sebab, kata Erick, Timnas Indonesia berhadapan dengan Argentina merupakan kesempatan langka dan momen bersejarah.

“Tim Argentina ke Indonesia belum tentu 20-30 tahun sekali datang. Ini pertandingan bersejarah, ini mental yang dibangun,” kata pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN itu.

“Indonesia sepak bolanya mau bangun dari tidur,” tegas Erick.

Dalam kesempatan itu, Erick belum bisa memastikan kapan penjualan tiket Indonesia vs Argentina dibuka.*