Media Argentina Yakin Lionel Messi Ikut Lawan Indonesia dan Australia

Lionel Messi
Lionel Messi/ist

FORUM KEADILAN – Lionel Messi disebut akan mengikuti Tur Asia Timnas Argentina melawan Australia dan Indonesia pada Juni mendatang.

Hal ini dibeberkan oleh media Argentina, El Destape.

Bacaan Lainnya

El Destape mengklaim Messi sudah mengambil keputusan tersebut dan diungkapkannya kepada pelatih Argentina, Lionel Scaloni dan Federasi Sepak Bola Argentina (AFA).

“Lionel Messi sudah membuat keputusan bersama Timnas Argentina jelang persahabatan melawan Australia dan Indonesia di dua pertandingan FIFA Matchday. Sang kapten, juara dunia di Qatar 2022 sudah memberi tahu kepada AFA dan Lionel Scaloni tentang apa yang akan dia lakukan dalam pertandingan Juni 2023,” tulis El Destape.

El Destape juga menulis bahwa Argentina akan datang dengan tim terbaik.

Kecuali Lisandro Martinez yang absen karena cedera.

“La Scaloneta akan datang dengan hampir kekuatan penuh, kecuali Lisandro Martinez yang mengalami cedera bersama Manchester United. Pemain muda Alejandro Garnacho juga akan kembali ke tim nasional,” tulis El Destape.

Sebelumnya Ketua PSSI Erick Thohir meyakini Timnas Argentina datang dengan membawa tim terbaik saat melawan Indonesia.

Namun ia belum mengungkapkan apakah sang bintang Lionel Messi datang atau tidak.

“Kalau soal pemain bintang Argentina, saya serahkan kepada AFA tim Argentina sendiri. Tapi saya percaya Argentina akan menyiapkan tim terbaiknya. Kita juga bawa tim terbaik,” kata Erick.*