Viral Tiket Konser Coldplay Jadi Mahar Pernikahan, Warganet: Keren Perjuangannya!

Tiket Coldplay
Tangkapan layar video viral pasangan pengantin menikah dengan mahar tiket konser Coldplay. | ist

FORUM KEADILAN – Sebuah video viral di media sosial merekam momen pernikahan pasangan pengantin dengan mahar tiket konser Coldplay. Kisah ini dibagikan salah satunya oleh akun Twitter @IDWantsColdplay.

Kehadiran band Inggris Coldplay ke Indonesia memang disambut antusias oleh para penggemarnya. Coldplay akan konser pada 15 November 2023 mendatang di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Bacaan Lainnya

Tiket yang dijual beberapa hari lalu, ludes dalam hitungan menit. Banyak penggemar kecewa lantaran tak berhasil mendapatkan tiket dalam “war” tiket yang dilakukan secara online via laman resmi  www.coldplayinjakarta.com.

Dalam video berdurasi 31 detik yang beredar, memperlihatkan prosesi akad nikah. Tampak pengantin pria sedang berjabat tangan seorang laki-laki diduga orang tua atau wali pengantin wanita.

“Saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya Anastasya Ayuwidyadana kepada engkau, dengan mas kawin logam mulia 21 gram, seperangkat alat sholat, dan tiket Coldplay di bayar tunai,” kata seorang pria yang menjadi wali pernikahan tersebut, dikutip Senin, 22/5.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Anastasya Ayuwidyadana binti Ahmad dengan mas kawinnya tersebut tunai,” jawab pengantin pria.

Para saksi yang dihadirkan pun langsung menjawab sah. Pernikahan tersebut berjalan dengan lancar yan ditutup dengan doa Al-Fatihah.

Unggahan ini pun lantas jadi perbincangan warganet hingga viral di media sosial. Warganet pun membanjiri kolom komentar di unggahan akun Twitter @IDWantsColdplay.

Sejumlah warganet memuji pria tersebut lantaran berhasil mendapatkan tiket Coldplay. Pasalnya, para penggemar harus melawan ribuan orang untuk bisa mendapatkan tiket tersebut.

Keren perjuangannya, soalnya ga gampang war tiketnya,” komentar warganet.

HAHAHAHAHHA tiket coldplay maharnya lucu bgt,” komentar lainnya.

Ini klo om Chris tau, dia terharu apa ketawa ya,” cuit lainnya.

Ini pas war tiket kemarin gak dapet, apakah nikahnya gak jadi? Wkwkwk,” tulis warganet lain.

Abis nikah langsung nonton konser bareng. Impian besar gue yang sudah terkubur,” kata warganet.

Sebelumnya diberitakan, harga tiket konser Coldplay di Jakarta  dibanderol mulai dari Rp800 ribu, hingga yang paling mahal mencapai Rp11 juta. Harga tiket tersebut belum termasuk pajak pemerintah sebesar 15 persen, biaya kenyamanan 5 persen dan biaya lain yang berlaku. *