Suporter Menyemuti Jalan Bus Arak-arakan Timnas Indonesia U-22 Sampai Tersendat

Bus yang membawa arak-arakan Timnas U-22 Indonesia. | Ist
Bus yang membawa arak-arakan Timnas U-22 Indonesia. | Ist

FORUM KEADILAN – Suporter menyemuti jalan mengakibatkan arak-arakan Timnas Indonesia U-22 sudah berlangsung sejak Jumat 19/5/2023 pagi pukul 08.00 WIB tersendat. Kegembiraan atas medali emas sepak bola timnas Indonesia tak tertahan lagi.

Kawasan di sekitar Senayan, Jakarta pun disesaki para suporter. Bahkan, bus konvoi yang membawa penggawa Timnas Indonesia U-22 sampai tersendat, karena animo dari para suporter.

Bacaan Lainnya

Iring-iringan Timnas Indonesia U-22 dimulai dari Hotel Fairmont, Jakarta sekira pukul 08.00 WIB. Raut kegembiraan terpancar dari seluruh skuad Garuda Muda saat menaiki bus.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri berada di barisan depan atas bus. Turut serta kapten Timnas Indonesia U-22, Rizky Ridho.

Perjalanan Timnas Indonesia U-22 menuju kantor Kemenpora bahkan tampak tersendat. Arak-arakan bus Timnas Indonesia U-22, bagkan masih berada di kawasan Senayan mengingat tingginya animo suporter yang ingin melihat para Garuda Muda.

Para suporter dan pemain kompak menyanyikan yel-yel, yang biasa berkumandang di tribun stadion. Mereka juga membawa bendera Merah Putih.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-22 bergabung bersama para atlet dari cabang olahraga lain, yang sudah berkumpul di kantor Kemenpora. Perjalanan parade sendiri masih akan berlanjut menuju area Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Kondisi di Bundaran HI saat ini pun telah dipenuhi suporter. Masyarakat tampak tak sabar menanti kehadiran para Garuda Muda. Nantinya, rombongan Timnas Indonesia U-22 akan kembali di Stadion Utama Gelora Bung karno (SUGBK), Jakarta.*