Kaki Kiri Korban Mutilasi di Bogor Ditemukan di Sungai Cimanceri

Koper Merah, Mutilasi, Tenjo
Ilustrasi koper merah & mutilasi. | Darmasap/forumkeadilan.com

FORUM KEADILAN – Potongan kaki kiri korban mutilasi dalam koper merah di wilayah Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, telah ditemukan.

Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desitriana mengatakan potongan kaki itu ditemukan di aliran Sungai Cimanceri, Kecamatan Tigaraksa, Tangerang.

Bacaan Lainnya

“Berlokasi di Sungai Cimanceri di belakang pabrik PT Silikon hari Sabtu 18 Maret 2023, diketahui ada potongan kaki mengambang di aliran sungai wilayah Tigaraksa Tangerang,” ujarnya pada Minggu, 19/3/2023.

Diduga kuat potongan tubuh bagian kaki kiri itu merupakan bagian tubuh korban kasus mayat mutilasi dalam koper yang ditemukan di pinggir jalan, Kampung Baru, Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat,15 Maret 2023 lalu.

Sebelumnya diketahui bahwa mayat itu adalah pria berinisial RD (35) asal Medan, Sumatera Utara yang berprofesi sebagai penerjemah Bahasa Mandarin.

Pada saat penemuan mayat pertama kali beberapa waktu lalu, pihak kepolisian hanya menemukan badan, paha atas dan tangan korban saja.

Sementara potongan kepala dan kedua kaki tidak ada.

“Potongan tubuh bagian kaki kiri tersebut diduga merupakan bagian tubuh korban yang dibuang terpisah oleh tersangka dalam kasus mutilasi yang ditemukan di dalam koper merah di wilayah Tenjo yang terpisah tidak ada di lokasi TKP awal berupa hilangnya potongan tubuh kepala dan kedua kaki korban,” jelas Desi.

Pelaku pembunuhan ini sendiri sudah ditangkap.

Pelakunya adalah pengemudi ojek online berinisial DA (33).

Diketahui, pelakunya adalah teman sesama pria yang selama tinggal bersama di apartemen di wilayah Tangerang, Banten.

Motif mutilasi tersebut diketahui karena pelaku menolak ajakan berhubungan intim hingga terlibat pertengkaran hebat di dalam apartemen pada Selasa, 14/3 malam.

Pelaku mengambil pisau dari dapur lalu menusuk leher dan dada korban berkali-kali hingga tewas.

Setelah itu, jasad korban dipotong menjadi empat bagian menggunakan mesin gerinda yang baru dibeli.*