Momen Kocak Kaesang Terhalang Rombongan Sohib Iriana Foto di Pelaminan

Kaesang
Momen pengantin Kaesang dan Erina terhalang rombongan sohib Iriana berfoto di pelaminan. | ist

FORUM KEADILAN – Pasangan pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Gudono nyaris tak terlihat ketika rombongan sohib Ibu Negara Iriana berfoto di pelaminan. Rombongan itu memenuhi hampir seluruh bagian pelaminan.

Iriana tampak hanyut dalam kehebohan bersama teman-temannya itu. Tak hanya Kaesang, bahkan Presiden Joko Widodo pun “tersingkirkan” dari pelaminan.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan video rekaman, saat rombongan sohib Iriana hendak berfoto, Kaesang beberapa kali meninggikan tubuhnya agar terlihat. Namun, sohib Iriana semakin ramai yang bergabung ke pelaminan. Akhirnya Kaesang pasrah terhalang rombongan itu berfoto.

Kaesang lantas berkicau di Twitternya. Dia mengaku sebal lantaran sang ibu terlalu asik foto bersama teman-teman di resepsi pernikahannya dengan Erina Gudono hari ini, di Pura Mangkunegaran, Minggu, 11/12/2022.

“Tolong untuk ibu-ibu dan bapak-bapak di luar sana yang akan menikahkan anaknya, ya mbok reuniannya di tempat makan ato kopi gitu lho,” cuit Kaesang Pangarep.

Seolah ingin menunjukkan alasan kekesalannya, Kaesang Pangarep membalas salah satu komentar warganet yang mengunggah foto Iriana Jokowi bersama teman-temannya

“Salah satu buktinya ini ya mas (emoji tertawa),” tulis warganet itu.

Kaesang Pangarep mengeluh tidak diajak foto, padahal dirinya yang menjadi pengantin.

“Pengantinnya aja gak diajak foto,” balas Kaesang Pangarep.

Cuitan adik Gibran Rakabuming Raka ini pun mendapat ratusan komentar lucu dari warganet.

“Ibu Iriana pas lihat foto setelah jadi, ‘loh, bapak, Kaesang, Erina mana kok malah ketutupan’ (emoji menangis),” balas akun @matcha***.

“Kaesang: ini sebenarnya yang jadi penganten siapa sih?,” komentar akun @vndra*** sambil menyisipkan foto Kaesang Pangarep sedang berjinjit agar kelihatan di foto.

“Ngakak banget ya Allah. ibu presiden tetaplah ibu-ibu pada umumnya ketika reunian (emoji tertawa). Pengantin dan Pak Jokowi nya ketutupan (emoji tertawa),” imbuh akun @realis***.

Tak hanya di Twitter, video momen lucu ini juga banyak dibagikan netizen di Instagram dan Facebook. Rerata netizen menanggapi dengan komentar-komentar lucu terkait momen tersebut.

Akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah berlangsung pada Sabtu, 10/12/2022, di Pura Mangkunegaran, Surakarta. Usai akad, pasangan pengantin menjalani rangkaian acara yakni ngunduh mantu, kirab, dan tasyakuran.*