Resmi Diusung Golkar, Khofifah-Emil Siap Kerja Keras untuk Menang Pilgub Jatim 2024

Partai Golkar resmi mengusung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak untuk Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2024 | Instagram @golkar.indonesia
Partai Golkar resmi mengusung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak untuk Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2024 | Instagram @golkar.indonesia

FORUM KEADILAN – Partai Golkar secara resmi mengusung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak untuk maju di kontestasi Pilgub Jawa Timur (Jatim) 2024.

Khofifah menegaskan bahwa dirinya dan Emil siap untuk bekerja keras untuk memenangkan kontestasi.

Bacaan Lainnya

“Kami siap bekerja keras untuk bisa memenangkan proses pencalonan, pemilihan gubernur dan wakil gubernur November yang akan datang,” kata Khofifah kepada wartawan di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Jumat, 17/5/2024 malam.

Khofifah juga meminta doa agar seluruh proses yang ia dan Emil Dardak jalankan agar seluruh proses yang ia dan Emil jalan nanti dapat berjalan dengan lancar. Sehingga bisa membawa kemenangan penuh di Pilgub Jatim 2024.

Ia mengaku siap untuk menjalankan mandat yang diberikan Partai Golkar pada Pilgub Jatim 2024 dan Dirinya mengucapkan terima kasih para Partai Golkar yang bersedia untuk memberikan rekomendasi dan mengusungnya dengan Emil Dardak.

“Kami, saya dan Mas Emil Insya Allah pada posisi yang siap untuk menjalankan mandat dan mengemban tugas dari step ini. Terima kasih semuanya keluarga besar DPP Partai Golkar yang telah memberikan mandat kepada kami untuk proses pencalonan ini,” tandasnya.

Partai Golkar Resmi Usung Khofifah-Emil

Diberitakan, Partai Golkar resmi mengusung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak untuk Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2024.

Hal ini ditandai dengan penyerahan surat rekomendasi oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto kepada Khofifah-Emil dalam acara silaturahmi di Jalan Widya Chandra 3, Jakarta, Jumat, 17/5/2024 malam.

“Silaturahmi Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto beserta jajaran pengurus bersama calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sekaligus penyerahan surat rekomendasi DPP Partai Golkar untuk diusung pada Pilkada provinsi Jawa Timur Tahun 2024,” tulis Partai Golkar di Instagram, dikutip, Sabtu, 18/5.

Airlangga menilai bahwa Khofifah dan Emil berhasil memimpin Jawa Timur pada periode sebelumnya. Keberhasilan tersebut, lanjut Airlangga, perlu didukung dan dilanjutkan.

“Kami berharap dengan keberhasilan Ibu Khofifah dan Mas Emil di Jawa Timur, kita juga ingin melanjutkan. Partai Golkar konsisten terhadap pasangan di Jawa Timur dan kami sudah komunikasi dengan Koalisi Indonesia Maju yang seluruhnya punya calon yang sama,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Khofifah mengatakan, duetnya dengan Emil sudah mendapat rekomendasi dari Partai Demokrat dan Golkar untuk maju Pilgub Jatim 2024. Ia berharap mendapat dukungan serupa dari Partai Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN).*