Prabowo Minta 3-4 Tahun Buktikan Bisa Sejahterakan Seluruh Rakyat Indonesia

Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto
Prabowo Subianto | X @Gerindra

FORUM KEADILANPresiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto meminta diberikan waktu untuk membuktikan mampu membawa kebaikan serta kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia, termasuk kepada pihak yang tidak memilihnya dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka.

“Beri kita waktu, beri kita tiga, empat tahun, kita akan buktikan rakyat yang tidak memilih kita, kita akan membuktikan, kita akan membawa kebaikan kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia,” kata Prabowo dalam acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Amanat Nasional (PAN), di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis, 9/5/2024 malam.

Bacaan Lainnya

Prabowo menekankan akan memberikan makan kepada seluruh anak Indonesia, termasuk anak-anak di wilayah Provinsi Aceh dan Sumatra Barat.

Diketahui, dalam Pilpres 2024, Prabowo-Gibran menang di 36 dari 38 provinsi di Indonesia. Adapun dua provinsi yang bukan merupakan daerah pemenangnya ialah Aceh dan Sumatra Barat.

“Kalau saya katakan kita harus kasih makan untuk seluruh, semua, anak-anak kita termasuk yang di Aceh, termasuk yang di Sumatera Barat, saya buktikan kepada saudara saya, akan buktikan bersama seluruh barisan kita,” kata Prabowo.

Prabowo bertekad untuk memastikan bahwa seluruh anak-anak Indonesia, termasuk yang berada di Provinsi Aceh dan Sumatra Barat, tidak akan tertinggal. Dia menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.

“Kita akan buktikan bahwa anak-anak Aceh, anak-anak Sumatra Barat, tidak akan ketinggalan. Kita akan angkat mereka, kita akan bela mereka, kita akan menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia,” pungkasnya.*