Kasus Mayat dalam Koper, Korban dan Pelaku Punya Hubungan Pekerjaan

Mayat dalam koper yang ditemukan di Cikrang, Bekasi. Ist
Mayat dalam koper yang ditemukan di Cikrang, Bekasi. Ist

FORUM KEADILAN – Polisi telah menangkap pria pelaku pembunuhan wanita yang jasadnya ditemukan dalam koper di Cikarang, Bekasi. Dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa pelaku dan korban memiliki hubungan rekan kerja.

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran menjelaskan bahwa pelaku yang berinisial AARN itu tak memiliki hubungan keluarga dengan korban. Hanya saja, korban dan pelaku merupakan memiliki hubungan pekerjaan.

Bacaan Lainnya

“Hanya hubungan pekerjaan,” ucapnya, Kamis 02/5/2024.

Sebelumnya, warga Cikarang, Bekasi, Jawa Barat dihebohkan dengan adanya penemuan sebuah koper yang berisi mayat manusia, pada Kamis 25/4/2024. Berdasarkan pemeriksaan, mayat tersebut diidentifikasi sebagai wanita berinisial RM (50) asal Bandung, Jawa Barat.

Berdasarkan proses penyelidikan dan penyidikan, polisi kemudian menangkap pelaku berinisial AARN di Palembang, Sumatera Selatan.

Polisi juga mengungkapkan bahwa pelaku dan korban sempat terekam kamera CCTV di sebuah hotel di Bandung. Dalam rekaman CCTV tersebut, pelaku dan korban masuk ke kamar hotel sekitar pukul 09.51 WIB.

Tetapi kemudian, pelaku keluar kamar hotel sendirian sekitar pukul 18.39 WIB dengan membawa koper berwarna hitam.*