Budi Arie: Jokowi dan Prabowo Solid, Jangan Diadu Domba

Menkominfo Budi Arie Setiadi saat ditemui di Gedung Nusantara II DPR RI, Rabu 29/11/2023 I Novia Suhari/Forum Keadilan
Menkominfo Budi Arie Setiadi saat ditemui di Gedung Nusantara II DPR RI, Rabu 29/11/2023 I Novia Suhari/Forum Keadilan

FORUM KEADILAN – Ketua Umum Pro Jokowi (Ketum Projo) Budi Arie Setiadi menegaskan terkait relasi antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto solid.

Hal ini disampaikan oleh Budi Arie terkait adanya upaya adu domba antara Jokowi dan Prabowo.

Bacaan Lainnya

“Relasi Pak Jokowi dan Pak Menhan Prabowo solid. Jangan diadu domba. Isu-isu yang mengaitkan Presiden Jokowi dengan dinamika koalisi pemerintahan selanjutnya adalah kurang tepat dan kurang bijak,” ujar Budi Arie dalam keterangannya, Selasa , 2/4/2024.

Budi Arie menegaskan bahwa Jokowi dan Prabowo memiliki visi yang sama untuk Indonesia dan menyebut keduanya ingin Indonesia menjadi negara yang maju.

“Jokowi dan Prabowo solid. Usaha adu domba itu isu murahan. Jokowi, Prabowo punya visi yang sama untuk mewujudkan Indonesia maju,” tegasnya.

Ia juga menjelaskan kunjungan kerja Prabowo ke Cina dan dilanjutkan ke Jepang. Budi Arie menekankan bahwa Prabowo sudah meminta izin kepada Jokowi, juga termasuk rencana mengunjungi Amerika Serikat (AS) pertengahan April ini.

“Sebagai Menteri Pertahanan, Prabowo tidak hanya sekedar meminta izin presiden untuk ke Tiongkok dan Jepang. Tapi Prabowo juga mendapatkan tugas khusus dari Jokowi untuk membangun jembatan komunikasi dengan negara-negara yang strategis bagi kepentingan Indonesia. Termasuk rencana 16 April 2024 ke Amerika Serikat,” pungkasnya.*