Puan Beberkan Pembicaraan Bersama Istri Anies Saat Debat Capres

Puan Maharani
Puan Maharani | Ist

FORUM KEADILAN – Ketua DPP PDIP sekaligus Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Puan Maharani beberkan pembicaraannya bersama istri dari pasangan calon nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Fery Farhati dan Rustini Murtadho saat jeda debat Pilpres 2024 terakhir, Minggu, 4/2/2024 malam.

Puan mengatakan bahwa dalam pertemuan tersebut membahas mengenai komitmen untuk menjaga agar Pemilu berjalan dengan jujur dan adil. Mereka juga saling memberikan pesan untuk menjaga kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Sehat-sehat, jaga kesehatan dan kita jalankan pesta demokrasi ini dengan jujur, adil, baik, damai, bersatu dan tentu saja semuanya harus bersikap netral untuk mendukung pilihan rakyat,” ujar Puan setelah debat terakhir Pilpres 2024 yang digelar KPU di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Minggu, 4/2/2024.

Ia juga mengapresiasi pelaksanaan debat terakhir Pilpres 2024 yang berjalan baik dan lancar. Puan menilai, para kandidat capres sukses dalam menyampaikan visi-misi masing-masing.

“Saya berharap komitmen itu nantinya bisa dijalankan jikalau memang rakyat memilih salah satu dari pemimpin atau calon-calon pemimpin akan datang,” katanya.

Tetapi, Puan mengatakan bahwa dirinya merasa optimis debat terakhir akan membuat Ganjar-Mahfud menang di Pilpres 2024.

“Insyaallah optimis (menang). Biarkan masyarakat yang menilai, biarkan rakyat yang memilih pemimpin yang memang diharapkan untuk menjadi pemimpin yang akan datang,” lanjutnya.

Diketahui, Puan terlihat bersalaman dengan Fery Farhati dan Rustini Murtadho, kemudian menghampiri dan bersalaman dengan Siti Atiqoh dan Zaizatun Nihayati saat jeda debat kelima Pilpres 2024 yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Minggu, 4/2/2024.

Lalu, Fery, Rustini, Atiqoh, Puan dan beberapa orang berfoto bersama tanpa Zaizatun.*