Didampingi AHY-RK, Prabowo Kampanye Perdana di Tasikmalaya Hari Ini

Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto di HUT Golkar ke-59, DPP Golkar, Jakarta Barat, pada Senin 6/11/2023 | Instagram @ airlanggahartarto_official
Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto di HUT Golkar ke-59, DPP Golkar, Jakarta Barat, pada Senin 6/11/2023 | Instagram @ airlanggahartarto_official

FORUM KEADILAN – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, memilih Tasikmalaya, Jawa Barat, menjadi lokasi kampanye perdananya hari ini, Sabtu, 2/12/2023.

Prabowo terlihat mengenakan setelan baju koko putih dan berpeci.

Bacaan Lainnya

Prabowo tiba di Pondok Pesantren Miftahul Huda, Tasikmalaya, Jawa Barat, bersama Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, Wakil Ketua Dewan Pengarah TKN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua TKD Jawa Barat Ridwan Kamil (RK), dan Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan.

Rombongan Prabowo itu disambut Eks Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum dan tokoh ponpes.

Sebelumnya, Komandan Tim Komunikasi TKN Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono, mengatakan, Prabowo mengawali tur kampanyenya di Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Sabtu, 2/12.

“Pak Prabowo akan mulai melakukan kegiatan penuh seharian sebagai capres di hari Sabtu, 2 Desember, dengan melakukan kampanye di Tasikmalaya, Jawa Barat,” kata Budi dalam keterangannya, Sabtu, 2/12.

Budi mengungkap, alasan Prabowo memilih Jawa Barat sebagai lokasi kampanye pertamanya karena merupakan provinsi yang memiliki pemilih Prabowo terbanyak. Menurutnya, Jawa Barat memiliki tempat istimewa di hati Prabowo Subianto.

“Pak Prabowo sangat mencintai Jawa Barat dan juga sangat dicintai oleh masyarakat Jawa Barat. Di dua Pilpres sebelumnya Pak Prabowo selalu unggul, dan kita optimis di 2024 juga akan seperti itu,” jelasnya.*