Waketum Gerindra Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran Jika Tak Ada Kecurangan

Waketum Gerindra Habiburokhman
Waketum Gerindra Habiburokhman | Novia Suhari/forumkeadilan.com

FORUM KEADILAN – Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Habiburokhman meyakini calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, akan menang satu putaran jika tidak ada kecurangan di Pilpres mendatang.

Keyakinan tersebut didasarkan pada beberapa hasil lembaga survei yang menempatkan pasangan Prabowo-Gibran di posisi teratas. Habiburokhman pun meminta seluruh partai pengusung bekerja keras.

Bacaan Lainnya

“Kami melihat fenomena di mana menurut hampir semua lembaga survei elektabilitas Prabowo-Gibran terus meroket seiring dengan kian pastinya Mas Gibran maju sebagai cawapresnya Pak Prabowo,” ujar Habiburokhman dalam keterangannya, Selasa, 14/11/2023.

“Tanpa bermaksud jemawa atau tinggi hati, kalau tidak ada kecurangan, kami yakin pasangan Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran,” lanjutnya.

Habiburokhman juga menegaskan, upaya penjegalan terhadap cawapres Gibran gagal total.

“Pada akhirnya upaya penjegalan terhadap Gibran gagal total, dan saat ini rakyat punya cawapres muda yang concern sekali terhadap persoalan anak-anak muda,” ucap Habiburokhman.

Setelah Prabowo-Gibran ditetapkan menjadi pasangan calon (paslon) di Pilpres 2024, Habiburokhman menyatakan bahwa ia mengajak pendukung untuk turun ke akar rumput guna memenangkan pasangan ini.

“Kami serukan kepada pendukung Prabowo-Gibran untuk tetap rendah hati dan bekerja keras. Kemenangan hanya mungkin kita pastikan kalau kita tetap terus turun ke basis akar rumput seperti yang selama ini kita lakukan,” tutupnya.*