Pedangdut Senior Connie Nurlita Meninggal Dunia

Connie Nurlita
Connie Nurlita | Instagram @connie_nurlita

FORUM KEADILAN – Pedangdut senior Connie Nurlita meninggal dunia pada Selasa, 30/5/2023.

Kabar duka tersebut diungkap sahabat sekaligus aktris senior Lydia Kandou. Lydia membagikan foto saat bersama dengan Connie.

“Kembali shock, sahabat kita @connie_nurlita sayang hari ini dipanggil Tuhan,” tulis Lydia di Instagram Stories.

Instagram Stories Lydia Kandou
Instagram Stories Lydia Kandou | Dok. Forum Keadilan

Kabar duka tersebut juga disampaikan salah seorang dari manajemen Connie yang enggan disebutkan namanya. Dia mengatakan, Connie Nurlita meninggal karena serangan jantung.

“Kejadian sekitar pukul 08.00 WIB-09.00 WIB. Awalnya masih sehat, tadi pagi sehat,” kata salah satu pihak manajemen Connie kepada awak media, Selasa, 30/5.

“Beliau tidak sakit sama sekali. Serangan jantung tadi pagi,” jelasnya.

Keluarga Connie pun, menurut pihak manajemen, shock akan kepergian sang pedangdut, sehingga belum bisa memberikan keterangan apa pun.

“Karena meninggalnya bukan karena sakit, dadakan, shock sekali keluarganya. Dan sampai sekarang kondisi keluarga masih sangat shock. Perintah keluarga untuk tidak mem-posting apa pun,” katanya.

Jenazah Connie disemayamkan di Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara.

Connie Nurlita merupakan pedangdut era 90an. Dia merintis karier pada masa yang sama dengan Ikke Nurjanah dan Cici Paramida.

Connie baru saja merilis single terbaru bertajuk Sepatu. Single tersebut dirilis satu hari sebelum dia meninggal, yakni 29 Mei 2023.*