PSSI Umumkan Harga Tiket Indonesia vs Argentina, Termurah Rp600 Ribu

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengumumkan harga tiket FIFA Matchday Indonesia vs Argentina yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin 19 Juni 2023 | Photo by ANTVKlik.com

FORUM KEADILANPSSI secara resmi mengumumkan daftar harga tiket uji coba FIFA Matchday antara Indonesia vs Argentina.

Indonesia masuk dalam rangkaian tur Asia Timnas Argentina. Albiceleste dijadwalkan bentrok dengan squad Garuda di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 19 Juni 2023.

Bacaan Lainnya

Para penggemar amat antusias menunggu kedatangan Lionel Messi cs. Banyak yang berusaha mencari informasi terkait pembelian tiket pertandingan kedua kesebelasan.

PSSI merespons dengan menggelar jumpa pers Launching Tiket FMD Indonesia vs Argentina, Senin (29/5/2023). Erick Thohir selaku ketua umum federasi mengumumkan rincian harga tiket dan jadwal pembeliannya.

Tiket pertandingan terdiri dari empat kategori, yakni Kategori III, Kategori II, Kategori I, dan VIP. Ada sekitar 60 ribu karcis yang dijual pihak penyelenggara.

Ia mengatakan tiket termurah dijual dengan harga Rp600 ribu. Sementara harga tiket termahal Rp4.250.000.

“Untuk kategori III Rp 600 ribu, kategori II Rp 1,2 juta, kategori satu Rp 2,5 juta, dan untuk VIP barat dan timur Rp 4,250 juta,” kata Erick Thohir.

Pembelian tiket rencananya dibuka pada 5 Juni untuk pemegang kartu BRI, dan 6-7 Juni untuk penjualan umum. Satu KTP hanya bisa membeli dua tiket demi menghindari calo.

“19 Juni Insya Allah kita punya pertandingan internasional kelas dunia. Kita akan mulai penjualan tiket mulai 5 Juni khusus untuk BRI card holder,” ujar Erick dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (29/5).

“Kemudian 6-7 Juni ada penjualan publik dengan metode semua pembayaran. Pembelian tiket bisa melalui website PSSI dan tiket.com. Untuk kickoff pertandingan pukul 19.30,” tutup Erick.

Daftar Harga Tiket Indonesia vs Argentina

Kategori III : Rp 600 ribu
Kategori II : Rp 1,2 juta
Kategori I : Rp 2,5 juta
VIP Barat dan VIP Timur : Rp 4,25 juta.

Jadwal Pembelian Tiket Indonesia vs Argentina

5 Juni: Khusus pemegang kartu BRI

6-7 Juni: Pembelian umum.