Reese Witherspoon dan Suami Umumkan Cerai 2 Hari Sebelum Ultah Pernikahan ke-12

Reese Witherspoon dan suaminya, Jim Toth
Reese Witherspoon dan suaminya, Jim Toth | ist

FORUM KEADILAN – Kabar mengejutkan datang dari aktris Reese Witherspoon. Dia dan suaminya, Jim Toth, umumkan cerai usai lebih dari 11 tahun menikah.

Reese dan Jim mengumumkan perpisahan dua hari sebelum ulang tahun (ultah) pernikahan mereka yang ke-12.

Bacaan Lainnya

“Kami memiliki berita untuk dibagikan. Dengan sangat hati-hati dan penuh pertimbangan kami telah membuat keputusan sulit untuk bercerai,” tulis Reese di Instagram, Jumat, 24/3/2023.

Pasangan itu mengungkap bahwa putra mereka Tennessee dan anggota keluarga lainnya adalah prioritas mereka dalam masa sulit ini.

“Masalah ini tidak pernah mudah dan sangat pribadi. Kami sangat menghargai semua orang yang menghormati privasi keluarga kami saat ini,” ungkap bintang Legally Blonde itu.

Reese Witherspoon dan Jim Toth menikah pada 26 Maret 2011, dan akan merayakan ulang tahun ke-12 mereka pada Minggu, 26/3/2023.

Aktris 47 tahun itu dilaporkan bertemu dengan suaminya pada Februari 2010 melalui pekerjaan Jim sebagai agen bakat di Creative Artist Industry, di mana Reese menjadi kliennya. Saat itu, Reese baru berpisah dari aktor Jake Gyllenhaal.

Dari pernikahan tersebut, Reese dan Jim dikarunia satu orang putra yang diberi nama Tennessee.

Reese juga berbagi putri yang berusia 23 tahun Ava dan putra Deacon yang berusia 19 tahun. Keduanya merupakan anak Reese bersama mantan suaminya, Ryan Phillippe.*

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Reese Witherspoon (@reesewitherspoon)