Indra Bekti Digugat Cerai Aldila Jelita

Indra Bekti Aldila
Artis Indra Bekti dan istrinya, Aldila Jelita. | ist

FORUM KEADILAN – Presenter kondang Indra Bekti resmi digugat cerai oleh istrinya, Aldila Jelita, pada Senin, 27/2/2023, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Per hari ini Dila mengajukan gugatan perceraian kepada Bekti, per hari ini baru didaftarkan,” ungkap kuasa hukum Indra Bekti, Milano Lubis kepada awak media.

Bacaan Lainnya

Milano bilang, permasalahan Indra Bekti dan Aldila Jelita sudah lama berlangsung, bahkan jauh sebelum Indra Bekti mengalami pendarahan otak.

Dia menegaskan, perceraian ini tidak berkaitan dengan sakit yang diderita oleh Indra Bekti, melainkan karena keinginan bersama pasangan tersebut.

“Sebenarnya permasalahannya sudah lama, jadi tidak ada kaitan sama sekali pisah ini karena Bekti sakit. Perpisahan ini murni benar-benar keinginan mereka berdua. Pisahnya juga secara baik-baik,” ungkapnya.

Terkait nafkah anak-anak, Milano Lubis juga menyampaikan bahwa Indra Bekti tetap akan bertanggung jawab memberikan nafkah dan memenuhi kebutuhan sekolah.

“Anak-anak tetep mereka urus bersama, Bekti juga tetap tanggung jawab terhadap semua kebutuhan, kebutuhan sekolah anak-anak,” ungkap Milano.

Indra Bekti dan Aldila Jelita menikah pada 10 Oktober 2010. Mereka dikaruniai dua orang anak dari pernikahan itu.

Indra Bekti sendiri saat ini masih dalam masa pemulihan, setelah sempat dirawat dan menjalani operasiĀ  pembuluh darah di otak. Dia ditemukan pingsan di sela-sela siaran di sebuah radio di Jakarta pada 28 Desember 2022, lalu.

Saat Indra Bekti dirawat, Aldila Jelita sempat membuka donasi untuk biaya pengobatan Indra. Langkah Aldila itu lantas mendapat cibiran dari warganet, lantaran Aldila dituding pelit. Menurut warganet, Indra Bekti yang sudah puluhan tahun berkarir di dunia entertainment tak mungkin tak punya tabungan atau aset untuk biaya berobat. *