Tak Perlu Khawatir Pulang Konser BLACKPINK, Simak Jadwal Terakhir MRT Hari Ini!

BLACKPINK
BLACKPINK

FORUM KEADILAN – Konser girlgroup asal Korea Selatan, BLACKPINK, masih terus berlanjut di hari kedua pada Minggu, 12/3/2023.

Sabtu kemarin, kemacetan terlihat di beberapa titik menuju kawasan Senayan, tempat konser diselenggarakan yakni d Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Bacaan Lainnya

Demi menghindari kemacetan, Anda bisa menggunakan transportasi umum untuk menuju ke lokasi konser.

Salah satunya dengan menggunakan MRT.

“Teman-teman siapa yang nonton BLACKPINK “Born Pink World Tour”? Perhatikan informasi berikut ini ya!” tulis MRT Jakarta dalam unggahannya di akun twitternya, @mrtjakarta pada Sabtu, 11/3 lalu.

MRT Jakarta melampirkan informasi jadwal terakhir menuju Stasiun Bundaran HI dan Stasiun Lebak Bulus Grab.

Dua stasiun yang terdekat dengan SUGBK adalah Stasiun MRT Senayan dan Stasiun MRT Istora Mandiri.

SUGBK berarak sekitar 1,2 km dari Stasiun MRT Senayan, sedangkan dari Stasiun MRT Istora Mandiri, jaraknya sekitar 650 meter.

Untuk jadwal terakhir ke arah Stasiun Bundaran HI, MRT beroperasi pukul 23.30 dari Stasiun MRT Senayan dan pukul 23.32 dari Stasiun MRT Istora Mandiri.

Sedangkan untuk jadwal terakhir ke arah Stasiun Lebak Bulus Grab, MRT beroperasi pukul 23.42 dari Stasiun MRT Senayan dan pukul 23.40 dari Stasiun MRT Istora Mandiri.

Selain itu, akses ke SUGBK bisa dicapai menggunakan Transjakarta dengan turun di halte Gelora Bung Karno dan berjalan sekitar 500 meter ke Plaza Tenggara atau berhenti di halte Polda Metro Jaya dan berjalan sekitar 1 km ke Plaza Timur.*