Hard Rock Cafe Jakarta Dikabarkan Tutup Permanen 31 Maret 2023

Hard Rock Cafe Jakarta
Hard Rock Cafe Jakarta | ist

FORUM KEADILANHard Rock Cafe Jakarta dikabarkan bakal tutup permanen per 31 Maret 2023.

Kabar tersebut berasal dari sebuah akun Instagram komunitas pencinta kafe Hard Rock @hrcworldwide.

“Hard Rock Cafe Jakarta akan resmi tutup secara permanen pada Jumat, 31 Maret 2023,” tulis akun @hrcworldwide, dikutip, Sabtu, 4/3/2023.

Komunitas itu menyatakan Hard Rock Cafe akan ditutup karena ada masalah perselisihan antara pengelola gedung terkait biaya sewa tempat.

“Menurut sumber kami, masa sewa 10 tahun sudah habis. Syarat dan jumlah sewa baru terlalu tinggi. Meskipun pemilik waralaba tidak ingin menutup, tapi secara finansial mereka tidak punya pilihan, jadi sayangnya keputusan (tutup) dibuat,” tulis @hrcworldwide.

Unggahan HRC Worldwide menjelaskan, kafe yang terletak di dalam Mal Pacific Place Jakarta Selatan itu sudah beroperasi selama 10 tahun sejak 16 September 2013.

“Ini berita yang sangat menyedihkan bagi Komunitas Global HRC WORLDWIDE,” tulis akun tersebut.

HRC Worldwide juga memberikan pesan kepada semua staf yang akan terdampak dengan penutupan Hard Rock Cafe Jakarta.

“Kami ingin mengirimkan cinta dan dukungan kami kepada seluruh staf, yang sayangnya adalah yang paling terluka oleh penutupan ini, serta ingin mereka mengingat bahwa untuk setiap pintu yang tertutup, pintu baru akan terbuka dan peluang akan muncul,” tulis @hrcworldwide lagi.

Sejauh ini belum disebutkan ada relokasi kafe ke tempat lain. HRC Worldwide berjanji akan meng-update informasi mengenai penutupan Hard Rock Cafe Jakarta.*

 

View this post on Instagram

 

A post shared by HRC WORLDWIDE (@hrcworldwide)