Kebakaran di Bidaracina, 3 Rumah Dilahap Si Jago Merah

Kebakaran di Bidaracina Kebakaran hebat terjadi di Jalan Otto Iskandar Dinata, Gang Tanjung Lengkong, Bidaracina, Jakarta Timur, Minggu sore, 15/1/2023.| Juwendra Asdiansyah/Forum Keadilan
Kebakaran hebat terjadi di Jalan Otto Iskandar Dinata, Gang Tanjung Lengkong, Bidaracina, Jakarta Timur, Minggu sore, 15/1/2023.| Juwendra Asdiansyah/Forum Keadilan

FORUM KEADILAN – Kebakaran hebat terjadi di RT 11 RW 06, Jalan Otto Iskandar Dinata, Gang Tanjung Lengkong, Kelurahan Bidaracina, Jakarta Timur, Minggu sore, 15/1/2023. Kebakaran terjadi sejak pukul 15.00 WIB.

Pantauan FORUM KEADILAN di lokasi, setidaknya tiga rumah terbakar. Petugas pemadam kebakaran dari Jakarta Timur bersama warga saling bahu-membahu memadamkan api.

Bacaan Lainnya

Proses pemadaman api terkendala kondisi jalan yang tidak begitu lebar, sehingga mobil pemadam kebakaran yang berukuran besar kesulitan mengakses lokasi.

Saat ini baru dua mobil damkar yang bisa masuk ke dalam lokasi. Sementara mobil damkar lainnya yang tak bisa masuk ke lokasi hanya terparkir di jalan utama, yakni Jalan Otto Iskandar Dinata, Jakarta Timur.

Sejauh ini belum diketahui penyebab kebakaran. Sejumlah warga tampak panik lantaran proses pemadaman berlangsung tidak begitu lancar. Selain terkendala mobil damkar kesulitan masuk, air di mobil damkar tersebut juga beberapa kali habis.

Laporan Juwendra Asdiansyah