Heboh, Raja Dangdut Rhoma Irama Bakal Bawakan Lagu BTS

Rhoma Irama | Antara/Zarkoni Maksum

FORUM KEADILAN – Kabar mengejutkan datang dari Raja Dangdut Rhoma Irama. Pentolan grup Soneta itu dijadwalkan menyanyikan lagu boy band kenamaan Korea, BTS, pada acara ulang tahun stasiun televisi Indosiar, Rabu, 11/1/2023.

Kabar tersebut segera direspons dengan heboh para penggemar BTS di Tanah Air. Di media sosial, banyak netizen yang mengaku penasaran akan penampilan sang Raja Dangdut membawakan lagu BTS.

Bacaan Lainnya

Indra Mulyanto, Vice President Creative Indosiar dalam konferensi pers, Selasa, 27/12/2022, mengatakan, merupakan tantangan bagi Rhoma Irama dan Soneta agar dapat tampil berbeda kali ini.

“Tidak mudah membujuk Rhoma untuk menyanyikan lagu BTS,” katanya.

Syukurnya, Rhoma ternyata mulai mengetahui BTS. Pasalnya, salah satu cucunya merupakan seorang Army, atau penggemar BTS.

Belum diketahui lagu BTS apa yang akan dinyanyikan bintang berusia 76 tahun tersebut. Sejumlah penggemar BTS pun merekomendasikan lagu yang cocok untuk dibawakan Rhoma Irama dan Soneta Grup.

“Sekarang kalo mau denger run BTS versi koplo gak perlu diedit lagi (emoji tangis),” tulis seorang warganet di salah satu akun fanpage BTS.

“Begadang jangan begadang kalau gak ada betees (emoji tangis),” ujar warganet lainnya.

“Lagu BTS versi dendang,” komentar penggemar BTS lainnya.

Bersama Rhoma Irama, total ada 300 penampil memeriahkan HUT Indosiar. Di antaranya Ayu Ting Ting, Nassar, Dewi Perssik, Via Vallen, Iwan Fals, Agnez Mo, Ari Lasso, Rossa, Chevra Yolandi, dan Farel Prayoga.*