Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool

City vs liverpool
Mohamed Salah (kanan) dan Aymeric Laporte saat berduel dalam partai Liga Inggris Manchester City vs Liverpool di Etihad Stadium, 10/4/2022, lalu. | ist

FORUM KEADILAN – Partai Super Big Match akan tersaji pada laga 16 besar Piala Liga Inggris atau Piala Carabao antara Manchester City vs Liverpool.

Pertandingan babak 16 besar ini akan berlangsung pada, Jumat, 23/12/2022, kick-off 03:00 WIB, di Etihad Stadium, Manchester, Inggris.

Bacaan Lainnya

Laga ini menjadi pertemuan ketiga antara City dan Liverpool di musim 2022/2023. Dalam dua pertemuan sebelumnya, City selalu kalah.

Adapun pertemuan pertama City dan Liverpool musim ini adalah di ajang Community Shield. Laga itu dimenangi Liverpool 3-1. Tiga gol Liverpool diciptakan oleh Trent Alexander-Arnold, Mohamed Salah (penalti), dan Darwin Nunez, sedangkan satu gol City dicetak oleh Julian Alvarez.

City dan Liverpool kembali bertemu di pekan ke-11 Premier League. Main tandang ke Anfield, City takluk 0-1. Gol tunggal Liverpool disarangkan oleh Mohamed Salah.

Dalam dua laga itu, striker City, Erling Haaland selalu bermain penuh. Namun, dia selalu gagal membobol gawang Liverpool.

Bertemu lagi kali ini, dalam laga kompetitif pertama setelah jeda Piala Dunia 2022, City dan Liverpool akan berebut hak lolos ke delapan besar Carabao Cup.*

Link live streaming Manchester City vs Liverpool, klik di sini

Link live streaming Manchester City vs Liverpool, klik di sini