Lord Rangga Sunda Empire Meninggal Dunia

Lord Rangga. (IST)

FORUM KEADILANLord Rangga dikabarkan meninggal dunia. Pria yang pernah buat heboh dunia maya dengan mengaku sebagai pemimpin Sunda Empire tersebut meninggal dunia pada Rabu, 7/12/2022.

Kabar ini menyeruak di dunia maya dan diunggah oleh berbagai akun.

Salah satu akun yang membenarkan hal tersebut adalah Pesona Ketanggungan di Facebook. Ia mengucap duka dan menulis bela sungkawa atas meninggalnya Lord Rangga.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun Telah meninggal dunia Edi Raharjo alias Lord Rangga Bin almarhum Murwat Hadi Wijaya,” tulisnya.

“Meninggal pukul 05.30 WIB tadi pagi di RS Mutiara Bunda Tanjung. Ya Allah..Kaget Karmin, Pengrasa Instagrame esih posting beberapa jam yang lalu. Kita doakan bersama sama semoga Lord Rangga diterima segala amal ibadahnya dan di ampuni segala kesalahannya. Serta meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah Aamiin Ya Allah (Forward Informasi dari kawan kawan di Grinting),” tulisnya lagi.

Edi Raharjo atau yang lebih dikenal sebagai Rangga Sasana atau Lord Rangga, salah satu petinggi Sunda Empire pernah jadi pembicaraan warganet.

Memiliki nama lengkap Ki Ageng Rangga Sasana atau yang lebih dikenal sebagai Lord Rangga lahir pada 12 September 1967.

Rangga Sasana atau Lord Rangga sempat terpilih menjadi manajer tim Persab Brebes. Namun, belakangan Lord Rangga mengundurkan diri dari kursi mnajemen Persab Brebes.

Lord Rangga Sunda Empire terpilih setelah melalui proses rapat antara pengurus Persab Brebes di Sekretariat Persab Brebes, 2/8/2022 lalu.

Ketua Umum Persab Brebes, Heri Fitriansyah menuturkan, Lord Rangga Sasana resmi terpilih menjadi manajer tim Persab Brebes yang berlaga di Kompetisi Liga 3 tahun 2022.*