‘Gibran Mendengar’ di Manado Sulut, Warga Harap Bolaang Mongondow Dikembangkan

Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menggelar ‘Gibran Mendengar’ di Manado, Sulawesi Utara.
Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menggelar ‘Gibran Mendengar’ di Manado, Sulawesi Utara, Minggu, 24/12/2023 | ist

FORUM KEADILAN – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menggelar ‘Gibran Mendengar’ di Manado, Sulawesi Utara. Acara tersebut untuk menyerap aspirasi tokoh-tokoh dari Bolaang Mongondow Raya.

Acara ‘Gibran Mendengar’ digelar secara tertutup bersama tokoh-tokoh masyarakat di Luwansa Hotel and Convention Center, Manado, Minggu, 24/12/2023.

Bacaan Lainnya

Juru bicara Gibran, Emil Dardak, mengatakan banyak tokoh masyarakat telah menyampaikan berbagai hal kepada Gibran. Salah satunya adalah mengenai potensi kawasan Bolaang Mongondow bisa berkembang pesat.

“Ini luar biasa, berkumpul bersama, menyampaikan harapan-harapan bagaimana agar kawasan Bolaang Mongondow ini yang memang luas sekali, agar bisa berkembang,” ujar Emil.

Menurut Emil, Wali Kota Solo itu punya semangat untuk melakukan pemerataan pembangunan, sehingga tak lagi Jawa sentris.

“Spirit Mas Gibran untuk pembangunan yang tidak Jawa sentris tapi merata, ini sambung menyambung luar biasa dengan apa yang diharapkan oleh beliau-beliau,” ucapnya.

Tokoh masyarakat yang hadir, Marlina Siahaan, merasa terhormat bisa bertatap muka langsung dengan Gibran. Dia yakin bahwa elektabilitas Gibran meningkat setelah debat.

“Merupakan suatu kehormatan bisa tatap muka langsung dengan Mas Gibran dan kami menyampaikan apa yang menjadi kesepakatan seluruh masyarakat Bolaang Mongondow,” kata Marlina.

“Alhamdulillah, sesudah debat naik trennya, untuk Bolaang Mongondow Raya 70 persen bisa, satu putaran insyaallah, yakin suara Gibran cukup besar di sini,” tambahnya.*