Anti Bete, Ini 5 Daftar Film yang Bisa Ditonton Saat di Pesawat

Ilustrasi menonton film di pesawat
Ilustrasi menonton film di pesawat | Air Travel Questions

FORUM KEADILAN – Saat pergi travelling jauh pasti tidak dapat dipungkiri bahwa kita sudah membuat daftar apa saja yang kita bisa lakukan untuk terhindar dari rasa bosan atau bete.

Dari membaca buku, mendengarkan musik, bermain game hingga menonton film.

Bacaan Lainnya

Di maskapai-maskapai penerbangan menyediakan fitur untuk kita bisa menonton untuk menemani saat perjalanan.

Namun, sering kali kita bingung menentukan film apa yang akan kita tonton.

Nah, untuk mencegah mati kutu di pesawat atau memaksakan menonton film yang kamu belum tentu suka, kamu bisa dengan mendownload offline di aplikasi-aplikasi netflix, disney+, HBO GO, dan aplikasi streaming film lainnya.

Berikut ada daftar film yang Anda bisa nonton dari western hingga asia!

  1. A Man Called Otto
Film A Man Called Otto
Film A Man Called Otto

Di adaptasi dari novel A Man Called Ove hasil karya penulis Fredik Backman berasal dari Swedia dan Remake dari film ‘A Man Called Ove’ ditahun 2015 dibintangi oleh Rolf Lassgard.

A Man Called Otto film bergenre komedi dan drama yang dibintangi oleh aktor Tom Hanks yang tayang pada 4 Januari 2023.

A Man Called Otto menceritakan mengenai pria tua bernama Otto Anderson (Tom Hanks)  berusia 60 tahun yang sering menggerutu dan kaku, tinggal di perkomplekan rumah sendiri di pinggiran kota Pittsburgh, Pennyslvania.

Otto menjadi berubah setelah kehilangan istrinya Sonya, hingga memutuskan pensiun dan merencanakan bunuh diri agar segara bertemu dengan istrinya.

Namun, aksi bunuh diri nya gagal dilakukan karena kedatangan tetangga baru nya, Marisol, Tommy suami nya dan kedua anak mereka Abby dan Luna yang ingin berteman dengan Otto.

Semanjak saat itulah kehidupan Otto menjadi berubah, begitu pula sifat Otto yang suka menggerutu, kaku dan suka marah-marah.

Saat menonton filmnya jangan lupa untuk menyediakan tisu untuk menyeka air mata Anda, karena film ini sangat sedih.

  1. 20th Century Girl
Film 20th Century Girl
Film 20th Century Girl

Film original Netflix diperankan oleh aktris Kim Yoo Jung, Byeon Woo Seok, Park Jung Woo dan Roh Yoon Seo.

20th Century girl berlatar tahun 1999, mengisahkan Bo Ra (Kim Yoo Jung), Siswa SMA berusia 17 tahun aktif dalam kegiatan sekolah dan memiliki kepribadian ceria dan positif, memiliki sahabat bernama Yeon Doo (Roh Yoon Seo)  berasal dari sekolah yang sama.

Berawal dari Yeon Doo yang menyukai cowok bernama Hyun Jin (Park Jung Woo), dan meminta tolong kepada Bo Ra untuk mencari tahu apapun mengenai Hyun Jin dan mengirimkan pesan tersebut melalui email nya selama Yeon Doo pergi ke Amerika untuk operasi jantungnya.

Bo Ra mulai mendekati Hyun Jin dan mengumpulkan apapun informasi nya, sampai membuat Bo Ra dan Hyun Jin menjadi dekat satu dengan yang lain.

Berdurasi 2 jam 1 menit, 20th century girl bisa membuatmu flashback ke tahun 1999 dan menikmati kisah dua persahabatan dan cinta.

  1. Anime Studio Ghibli
Film My Neighbor Tottoro
Film My Neighbor Tottoro

Bagi Anda yang pernah melihat atau mendengar karakter ikonik seperti Totoro, Ponyo dan Howl pasti sudah sangat familiar dengan Studio Ghibli.

Studio Ghibli telah menggarap 23 film dengan begitu banyak variasi genre dan latar belakang dari perang dunia II hingga lokasi-lokasi nya.

beberapa film Studio Ghibli yang bisa kamu nonton: My Neighbor is Totoro, Ponyo, Howl’s Moving Castle, Kiki’s Delivery Service, Grave of the Fireflies, Spirited Away, Princess Mononoke, From Up On Poppy Hill.

Kamu bisa menonton salah satu atau beberapa film dari Studio Ghibli ini di Netflix dan menikmati animasi

  1. Happy Old Year
Film Happy Old Year
Film Happy Old Year

Rilis pada tahun 2019 Happy old year merupakan film perwakilan Thailand yang yang masuk dalam seleski Oscar 2021 untuk kategori Best International Feature Film.

Bersinopsis mengenai satu toko karakter bernama Jean (Chutimon Chuengcharoensukying), yang kembali ke tanah kelahirannya di Thailand setelah menetap di Swedia selama 3 tahun yang berkeinginan membangun bisnis nya dengan menjadikan sebagian rumah untuk jadikan studio.

Namun diproses untuk mengosongkan rumahnya, Jean sadar banyaknya barang-barang di rumahnya yang harus di singkirkan tetapi dirinya, Ibu, dan kakaknya menjadi segan untuk membuang barang-barang tersebut karena memori.

Happy Old Year akan membawa kalian melihat flashback memori yang berkaitan dengan barang-barang tersebut.

  1. Ngeri-Ngeri Sedap (Missing Home)
Film Ngeri Ngeri Sedap
Film Ngeri Ngeri Sedap

Film bergenre drama komedi Indonesia karya Bene Dion Rajagukguk ini masuk dalam daftar 10 besar film di Netflix, mengangkat budaya batak dengan menghadirkan Arswendy Bening Swara, Tika Panggabean dan Boris Bokir.

Ngeri-Ngeri Sedap menceritakan sepasang suami istri yang Pak Domu (Arswendy Beningswara Nasution) dan Marlina atau Mak Domu (Tika Panggabean) memiliki 4 orang anak yakni, Domu (Boris Bokir), Sarma (Gita Bhebhita), Gabe (Lolox), dan Sahat (Indra Jegel).

Merasakan rindu terhadap ke-tiga anaknya yang merantau dan jarang pulang, Pak Domu dan Mak Domu membuat rencana dengan cara berpura-pura dengan bertengkar hebat hingga ingin cerai membuat anak-anaknya termakan dengan kebohongan mereka.

Anak-anak mereka pun segera kembali pulang untuk mencoba untuk mencegah terjadinya perceraian tersebut dengan harapan dapat membuat Pak Domu dan Mak Domu kembali harmonis.

Berikut list movie yang bisa kamu nonton agar tidak terjebak dalam kebosanan, semoga bermanfaat!

 

Laporan Michelle Angella