Kaesang Temui Relawan Jokowi, Minta Restu PSI Lolos DPR

Kaesang Pangarep jadi Ketua Umum PSI
Kaesang Pangarep jadi Ketua Umum PSI | Ist

FORUM KEADILAN – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menemui Relawan Pertiwi Indonesia di Gedung Mustika Ratu, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat, 29/9/2023.

Dalam pertemuan tersebut, Kaesang yang didampingi oleh isterinya, Erina Gudono, meminta restu kepada relawan Pertiwi yang merupakan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia meminta restu agar PSI bisa memenangkan Pemilu di 2024 dan mendapat kursi di DPR RI.

Bacaan Lainnya

“Kami di sini salah satunya sosialisasi dan yang kedua kami minta doa restu. Saya kan sudah minta doa restu sama istri, kepada ibu saya, kepada ibu mertua saya, saya mau nambah lagi doa restu lagi dari ibu-ibu Pertiwi ini agar PSI bisa lancar dan bisa memenangkan Pemilu di 2024 dan bisa lolos di Senayan,” ujar Kaesang.

Kaesang menargetkan PSI meraih 4 persen suara untuk bisa masuk ke Senayan.

“Kami menargetkan untuk lolos di Senayan, jadi 4 persen ya, paling rendahkan 4 persen,” kata Kaesang.

Selanjutnya, dalam rangka safari politik, Kaesang mengatakan akan mendatangi satu per satu kolega partai politik dan juga relawan. Termasuk, kata Kaesang, menghadiri ajakan ke rumah Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang.

“Ya untuk sekarang kami masih bersafari politik, sosialisasi ke teman-teman relawan, nanti setelah itu kami ke teman-teman partai, kami berusaha menghubungi dan Alhamdulillahnya semua menerima dan Insyaallah satu per satu kami datangi,” kata Kaesang.*